Penjualan Emas Perhiasan di Goldmart Semarang Meningkat

0
-EMAS- Salah satu pelanggan toko emas Goldmart Semarang sedang melihat-lihat emas. Foto : ist/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – Penjualan emas perhiasan di Kota Semarang mulai mengalami peningkatan di bulan Muharram yang menjadi waktu yang pas untuk acara pernikahan. Berbagai perhiasan cincin, kalung dan satu set perhiasan banyak diburu warga Kota Semarang. Salah satu toko emas yang ketiban berkah di Goldmart Semarang yang ada di Paragon Mall.

Assistant Sales Manager Goldmart, Rocky Kantono mengatakan, perhiasan untuk kebutuhan pernikahan sudah terasa naik di bulan Muharram yang bertepatan di bulan Juni 2023. Peningkatan diperkirakan akan sampai di akhir tahun.

“Permintaan saat ini memang beragam untuk pernikahan meningkat, begitu juga dengan fashion dan kegiatan sehari-hari atau reguler. Emas yang diminati sama baik emas kuning maupin putih sama-sama dicari,” kata Rocky Kantono, Jumat (9/6/2023).

Dijelaskan, khusus bulan Juni 2023 kali ini menjadi kesempatan yang pas bagi konsumen yang akan membeli emas. Goldmart memberikan berbagai program dan promo menarik bertepatan di ulang tahunnya yang ke 32 tahun.

Salah satu program promosi yang hanya ada selama event berlangsung adalah “Redeem only 1 juta”. Setiap total pembelanjaan jumlah tertentu, pelanggan bisa mendapatkan koleksi perhiasan emas berlian eksklusif hanya dengan harga 1 juta rupiah.

“Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati benefit lain selama acara event berlangsung dimana Goldmart akan memanjakan pelanggan dengan diskon 20% untuk koleksi reguler Goldmart, diskon 40% untuk koleksi Spesial Goldmart dan juga untuk pelanggan yang menyukai emas 24K, Goldmart memberikan Diskon 10% untuk semua koleksi Gold Master by Goldmart,” ujarnya.

Ditambahkan, selama event berlangsung dari tanggal 9 – 11 Juni 2023, untuk pembelian koleksi terbaru pelanggan akan mendapatkan Free Exclusive Gift by Elantier House of Gifts. Selain itu setiap pembelanjaan minimal 7,5 juta dan berlaku kelipatan, pelanggan juga bisa memainkan “Wheel of Fortune” yang berisi voucher ekstra cashback, souvenir eksklusif Goldmart, Exclusive Gift by Elantier House of Gifts , Liontin Goldmart dan Logam Mulia hingga 5 gram.

“Benefit yang akan didapatkan untuk  pelanggan yang datang maupun yang berbelanja di butik perhiasan Goldmart berkesempatan mendapatkan Logam Mulia 1 gram sebagai Lucky Guest, yang akan di undi secara acak setelah acara event selesai,” pungkasnya.(ule)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights