Fun Run Lari Antar Geng Hotel Dafam Semarang Sukses Digelar, Bertabur Hadiah dan Voucher

0

SEMARANG – Fun Run Lari Antar Geng, acara lari persembahan Hotel Dafam Semarang yang sudah dinantikan oleh masyarakat Semarang, serta dimeriahkan dengan ratusan voucher, doorprize menarik, games dan penampilan spesial dari biduan Dangdut ternama Zunta KDI telah sukses dilaksanakan pada hari Minggu, 28 Juli 2024.

Fun Run Lari Antar Geng merupakan konsep Fun Run yang melakukan lomba lari secara geng atau grup, dengan keunikan tata cara lomba yang mewajibkan setiap grup untuk start dan finish secara bersamaan dengan tujuan menciptakan acara lari yang seru, kompak dan solid. Acara yang dimulai pada pukul 06.00 WIB pagi ini diikuti oleh sebanyak 400 peserta dan berlangsung selama tiga jam.

General Manager Dafam Semarang, Muh Roy Amazon menjelaskan, fun run ini berbeda dengan lainnya yang sangat unik.

“Keunikannya, tidak seperti Fun Run pada umumnya, kali ini rules nya adalah berkelompok dan kompak, terbuka untuk semua kalangan, tanpa memandang latar belakang peserta, tentunya kita sudah siapkan berbagai kategori juara, masing-masing akan mendapatkan hadiah uang tunai serta kita juga siapkan doorprize menarik untuk individu,” ujarnya.

Kesuksesan acara Fun Run Lari Antar Geng ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak, seluruh staff Dafam semarang serta dukungan dari 70 sponsor dari brand lokal maupun nasional.

Disamping itu terdapat pula dukungan dari hotel-hotel di bawah naungan Artotel Group serta hotel-hotel lainnya yang tersebar di Pulau Jawa dengan memberikan voucher menginap, voucher berenang, fitnes dan voucher F&B, yang nantinya menjadi bagian dari give away untuk para pemenang challenge.

Seluruh peserta berhak untuk memenangkan Juara Kategori Best Costume & Accessories, Juara Fastest Time, Juara Best Performer, dan lain-lain dengan berbagai hadiah mulai dari uang tunai, perlengkapan elektronik hingga voucher.***

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights