Nasabah PT BPR BKK Jepara Cabang Basri Raih Hadiah Rumah

0

JEPARA – Nasabah PT BPR BKK Jepara (Perseroda) cabang Bangsri Abdullah Afifudin, berhasil meraih hadiah utama berupa sebuah rumah tipe 36, pada undian Tamades periode 2023-2024.

Direktur Utama PT BPR BKK Jepara Basri menyampaikan, hadiah undian Tamades diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada nasabah yang loyal, dalam memanfaatkan produk dan layanan BPR BKK Jepara. Total rekening penabung yang berhak mengikuti undian mencapai 28.621, dengan kupon undian sebanyak 15.595.049.

“Undian ini sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas dan kesetiaan nasabah dalam memanfaatkan layanan dan produk kami,” ujar Basri, pada penyaringan hadiah undian Tamades periode 2023–2024, di Alun-Alun Jepara II, Rabu (16/10/2024).

Selain rumah, lanjut Basri, pihaknya juga menyediakan beragam hadiah lainnya, tiga unit motor, 10 unit kulkas, 10 unit TV LED 32 inci, dan 10 unit mesin cuci dua tabung.

Menurutnya, kegiatan gebyar Tamades ini tidak hanya menghargai loyalitas nasabah, tetapi juga berfungsi untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan, serta mempromosikan produk dan layanan PT BPR BKK Jepara.

Penjabat Gubernur Jawa Tengah melalui Analis Kebijakan Ahli Madya Biro Perekonomian Setda, Agus Prasutio mengapresiasi PT BPR BKK Jepara, sebagai satu-satunya bank yang memberikan hadiah rumah kepada nasabahnya. Ia menekankan, pentingnya kepercayaan masyarakat terhadap bank milik pemerintah provinsi dan kabupaten, untuk menyimpan dana atau meminjam uang.

“Luar biasa, mungkin baru PT BPR BKK Jepara yang memberikan hadiah rumah,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Agus mengingatkan masyarakat, agar cerdas dalam mengelola keuangan, terutama di tengah kondisi ekonomi yang tidak stabil. Menurutnya, pentingnya literasi keuangan bagi masyarakat, mengingat maraknya pinjaman online (pinjol) ilegal yang dapat menimbulkan kesulitan bagi pengguna. Oleh karena itu, masyarakat diminta bijak dalam memanfaatkan layanan perbankan, serta menyikapi teknologi informasi secara positif.

“Pinjol memang gampang, cukup diakses lewat ponsel, uang keluar, tapi mengembalikannya susah dan terornya bukan main,” tegasnya.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta mengungkapkan, PT BPR BKK Jepara telah membukukan laba sebesar Rp10 miliar per September 2024. Untuk itu, dia mengajak nasabah untuk tidak ragu menabung, karena aset bank terjamin dan diawasi oleh pemerintah provinsi dan kabupaten.

“Jangan ragu-ragu, silakan menabung yang banyak, pasti dijamin,” kata dia.

Dalam kegiatan tersebut, PT BPR BKK Jepara juga meluncurkan platform Jepara Aplikasi Pintar, Inovatif, dan Kreatif (APIK), yang dapat diunduh melalui Playstore. Sistem itu menawarkan beragam fitur, termasuk transfer ke 147 bank, top up e-money, dan pembayaran tagihan. Dengan Jepara APIK, nasabah dapat melakukan setoran tabungan dan angsuran kredit kapan pun dan di mana pun.

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights