11 Dealer Mobil Semarakkan Sauto Expo 2018 di Mal Ciputra

Beragam mobil terbaru di pamerkan dalam pergelaran Semarang Automotif (Sauto) Expo di Mal Ciputra Semarang.

SEMARANG- Setidaknya 11 dealer mobil di Kota Semarang ambil bagian menyemarakkan pergelaran Semarang Automotif (Sauto) Expo ke-2 yang dilaksanakan di Mal Ciputra Semarang, Jawa Tengah, mulai 23 November hingga 4 Desember 2018.

Senior Project Manager MJA Organizer, Dian Citra Lestari mengatakan, terdapat berbagai promo menarik yang ditawarkan dari masing-masing dealer mobil yang pastinya akan sangat menguntungkan.

“Expo kali ini sudah yang kedua dan kali ini yang terakhir, setahun biasa digelar dua kali. Ada 11 dealer yang ikut memberi promo dan produk terbaru, dan ada pula dua pendukung,” kata Dian, Kamis (22/11).

Dikatakan, melalui expo tersebut ditargetkan bisa menjual 25 unit mobil dari masing-masing dealer. Namun kecuali beberapa mobil pabrikan Eropa yang memiliki target berbeda.

“Target masing-masing 25 unit, namun kecuali produk mobil dari Eropa yang menargetkan menjual 10-15,” ucapnya.

Ditambahkan, pada pameran ini kedatangan tamu baru yakni salah satu mobil pabrikan dari negeri tirai bambu DFSK. Merk terbaru tersebut baru pertama kali mengikuti expo di Semarang ini.

Adapun berbagai merk mobil yang mengikuti expo kali ini seperti Daihatsu, Hyundai, Renault, Wuling, Mazda, Mitsubishi, Nasmoco, Nissan, Honda, dan Suzuki. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here