50 Tahun Tropicana Slim Menginspirasi Indonesia Cegah & Lawan Penyakit Tidak Menular

0
Peringatan ulang tahun ke 50 tahun Tropicana Slim di Semarang.

Semarang – Tropicana Slim dengan bangga merayakan 50 tahun kontribusinya dalam mendorong gaya hidup sehat masyarakat Indonesia dalam melawan berbagai penyakit tidak menular.

Dengan mengusung tema “50 Tahun Memaniskan & Menginspirasi Gaya Hidup Sehat Indonesia”, Tropicana Slim senantiasa mengedepankan pentingnya pemahaman masyarakat akan pencegahan penyakit diabetes, hipertensi, jantung, dan penyakit tidak menular lainnya, melalui inovasi produk sehat, program edukasi kesehatan, dan inisiatif kolaborasi dengan berbagai pihak terkait.

Brand Manager Tropicana Slim, Noviana Halim mengatakan, pihaknya bangga Tropicana Slim, yang tahun ini genap berusia 50 tahun, berhasil meraih kepercayaan dan apresiasi masyarakat Indonesia sebagai rangkaian produk bebas gula, rendah lemak, rendah garam pilihan dalam menjalani gaya hidup sehat.

“Tropicana Slim bersyukur dapat menjadi merek lokal yang tidak hanya dipercaya oleh masyarakat Indonesia, namun juga dunia. Di antaranya, berupa penghargaan internasional Brand of The Year untuk kategori sweetener dari World Branding Awards pada tahun 2019. Hal ini semakin menyemangati brand Tropicana Slim untuk terus berinovasi demi menyediakan pilihan makanan minuman sehat dengan cita rasa yang tinggi,” ujarnya.

“Diawali dengan produk sirup Tropicana Slim, sirup bebas gula yang diluncurkan pada tahun 1974 di Semarang sebagai wujud keprihatinan pendiri akan keluarganya yang memiliki diabetes, kini di usia ke 50 tahunnya, produk gula Tropicana Slim merupakan salah satu produk unggulan yang sudah dinikmati di lebih dari 30 negara di dunia. Selain itu, Tropicana Slim juga senantiasa meluncurkan berbagai produk baru yang inovatif, seperti beras porang, minuman oat, minuman almond, hingga minuman kolagen, yang semuanya diformulasikan bebas gula namun tetap nikmat rasanya,” tambah Noviana.

Melalui berbagai inisiatif program tahunannya, seperti kampanye #BeatDiabetes, #BeatHypertension, dan #Hands4Diabetes, Tropicana Slim terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kadar gula darah dan tekanan darah. Selain itu, dengan adanya community hub yang tersebar di lebih dari 20 kota di Indonesia, Tropicana Slim aktif bekerja

lainnya dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan edukatif yang mendorong masyarakat untuk mengambil langkah proaktif dalam menjaga kesehatannya. Dengan berbagai rangkaian produk yang dimiliki, Tropicana Slim juga senantiasa menggandeng berbagai restoran dan kafe untuk berkolaborasi menciptakan menu sehat dan lezat bagi konsumen.

Rangkaian acara perayaan 50 tahun Tropicana Slim digelar serentak di 21 kota di Indonesia, dengan melibatkan partner komunitas kesehatan dan rekan media.

Dalam acara ini, Tropicana Slim bersama tamu undangan menggelar seremonial pemotongan tumpeng. Tropicana Slim berharap dapat terus menjadi mitra tepercaya bagi masyarakat Indonesia dalam mencapai kesehatan optimal, termasuk membantu mencegah penyakit tidak menular sedini mungkin.***

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights