81 Siswa Dapat Beasiswa Jadi Astra Motor Jateng

0

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – Peduli pada pendidikan para siswa siswi generasi bangsa, Main Dealer Astra Motor Jateng memberi bantuan Beasiswa Anak Asuh untuk 81 anak dari 3 Sekolah Dasar, 3 Panti Asuhan, 2 anak – anak warga daerah, dan 1 Sekolah Menengah Pertama di wilayah kota Semarang pada Rabu kemarin (2/11/22) di gedung Main Dealer.

Beasiswa Anak Asuh ini telah diinisiasi sejak 2013 hingga saat ini dan sempat terhenti pada tahun 2020 – 2021 dikarenakan pandemi. Program ini dibentuk sebagai wujud dukungan dan kontribusi nyata Astra Motor Jateng dibidang pendidikan.

Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja menyampaikan komitmen bahwa Main Dealer Astra Motor Jateng secara konsisten akan terus melakukan kegiatan program ini kedepannya demi mensupport masa depan dan menumbuhkan semangat generasi bangsa ini untuk terus belajar, berkarya, dan berprestasi.

“Beasiswa Anak Asuh Astra Motor Jateng ini akan terus berlanjut kedepannya. Harapan kami anak – anak tidak perlu ikut khawatir akan dana pendidikannya, melainkan punya semangat tinggi untuk belajar giat mengejar mimpi masing – masing,” kataRonald, pada sesi serah terima Beasiswa tersebut.

Beberapa siswa siswi yang terbantu dalam program ini antara lain 11 siswa SMPN 36 Semarang, 10 siswa SDN Bangunharjo, 10 siswa SDN Salaman Mloyo, 10 siswa SDN Ngaliyan 05, 10 siswa dari Panti Asuhan AL Hikmah, 7 siswa dari Panti Asuhan Arrohmah, 7 siswa dari Panti Asuhan Kafalatul Yatama, 6 siswa asal warga KP Sonet, dan 10 siswa asal warga GBI Semarang.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Salaman Mloyo, Pratiwiningsih menuturkan rasa bahagia dan terima kasih atas pemberian beasiswa Anak Asuh Astra Motor Jateng kepada murid – muridnya.

“Terima kasih kepada Astra Motor Jateng atas kepeduliannya kepada anak – anak kami, semoga anak – anak dapat semakin giat dan bersemangat dalam belajar,” ucap Ningsih.(ule)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights