Merayakan 2nd Anniversary Playon Ndheso dengan Program NEXA Fit N Fun

0

ZONAPASAR.COM, SEMARANG- PT Internet Mulia Untuk Negeri atau NEXA merupakan perusahaan solusi digital terkemuka di Semarang, yang terus berusaha untuk terus meningkatkan layanan dan hubungan antara NEXA dengan loyal customer.

Salah satunya dengan adanya eksklusif program bernama “Fit N Fun” yang bertujuan menjalin hubungan baik dan menjaga kebugaran bersama-sama. Pada kali ini, Program NEXA “Fit N Fun” berkontribusi pada perayaan “2nd Anniversary Komunitas Playon Ndheso” pada Sabtu, 16 September 2023 di Lapangan Sidodadi Semarang.

Dalam perayaan ini, pihak panitia sudah menyiapkan beberapa runtutan acara yaitu “Lari Bersama”, “Senam Sehat” dan “Estafet Antar Komunitas Lari”.

Peserta dan undangan sudah mulai registrasi pada pukul 06.00 WIB disambut oleh MC Dicky Dacosta, yang juga menginformasikan kepada peserta agar segera berkumpul dan mengambil kupon undian. Setelah peserta sudah berkumpul, acara dibuka dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya” dengan khidmat oleh semua peserta yang total jumlahnya kurang lebih 100 orang, dan dilanjutkan “Lari Bersama”. “Lari Bersama” ini dilakukan untuk permulaan runtutan acara yang lain. Lalu pihak “Playon Ndheso” merayakan prosesi pemotongan tumpeng, dalam rangka merayakan 2nd Anniversary “Playon Ndheso”, dengan harapan komunitas ini akan terus eksis dan bermanfaat, serta terus menghasilkan prestasi yang membanggakan.

Acara selanjutnya adalah dengan memanggil beberapa orang perwakilan komunitas lari di Kota Semarang yang berkesempatan untuk mengikuti Berlin Marathon, yaitu Petra, Gunawan Halim, Yura, Satriya, Clemens, Asti, dan Handoko.

Acara pun berlanjut, semua peserta diminta berbaris kembali oleh MC untuk memulai “Senam Sehat”. Semua peserta begitu antusias mengikuti “Senam Sehat”, hingga ada beberapa orang diberi kesempatan naik keatas panggung untuk memimpin peserta lain bersama instruktur.

Sambil jeda dan istirahat, peserta diarahkan untuk menikmati refreshment dan sarapan yang sudah disiapkan tim NEXA Organizer. Setelah mengisi tenaga dengan refreshment dan sarapan, kegiatan selanjutnya adalah “Estafet Komunitas Lari” yang diikuti oleh beberapa perwakilan komunitas lari di Kota Semarang. Akhirnya saat yang ditunggu tiba, waktunya untuk melakukan pengundian untuk peserta yang beruntung, dan juga pemberian hadiah untuk tim yang sudah memenangkan “Estafet Antar Komunitas”.

Pemenang dibagi menjadi 2 kategori, yaitu pemenang Tim Laki-laki, dan pemenang Tim Perempuan. Selain pemenang “Estafet Antar Komunitas”, hadiah juga diberikan kepada kategori “Best Costum” untuk peserta yang hadir pada hari itu.

Pada akhir acara, pihak “Playon Ndheso” melalui MC Dicky Dacosta menyampaikan terimakasih atas dukungan NEXA dalam acara “2nd Anniversary Komunitas Playon Ndheso”, dan berharap dapat bekerjasama dan berkolaborasi di kesempatan selanjutnya.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights