Program NEXA Fit N Fun: Jalan Sehat Bersama Balai Prasarana Permukiman Wilayah Jawa Tengah

0

 

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – PT Internet Mulia Untuk Negeri atau NEXA, merupakan perusahaan solusi digital terkemuka terus berusaha untuk meningkatkan layanan dan hubungan antara NEXA dengan loyal customer, salah satunya dengan adanya eksklusif program bernama “Fit N Fun” bertujuan menjalin silaturahmi, menjaga kebugaran bersama-sama, dan mewujudkan next level experience kepada loyal customer.

Program “Fit N Fun” kali ini NEXA bersama Balai Prasarana Permukiman Wilayah Jawa Tengah mengadakan “Jalan Sehat” pada hari Rabu, 16 Agustus 2023. Kegiatan ini disambut antusias oleh para peserta terbukti dengan jumlah peserta mencapai kurang lebih 300 orang.

Acara ini dimulai pukul 06.30 WIB yang dibuka oleh MC Tasyu dan Kiki, dan diawali dengan sambutan oleh Kepala Balai PPW Jawa Tengah, bapak Kuswara, ST., MA. Dalam sambutannya menyampaikan “semoga kegiatan ini bisa melepas sedikit ketegangan dalam pekerjaan dan menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia”.

Setelah sambutan selesai, peserta langsung diarahkan menuju balon gate NEXA dan memulai acara “Jalan Sehat” tersebut. Untuk rute “Jalan Sehat” dimulai dari kantor Balai Prasarana Permukiman Wilayah Jawa Tengah menuju ke Taman Gajahmungkur, lalu ke jalan Guntur, ke jalan Merapi, dan kembali ke kantor Balai PPW Jawa Tengah.

Peserta menuju kantor kembali dan menikmati refreshment pada pukul 07.30 WIB. Sambil menunggu para peserta istirahat dan menikmati sarapan bersama, tim Nexa Organizer juga menyiapkan hiburan berupa live music yang disambut anatusias oleh para peserta. Sebelum menuju ke acara yang ditunggu-tunggu yaitu pengundian doorprize, tim Nexa Organizer mengajak peserta untuk bermain mini games.

Mini games kali ini terasa berbeda dan istimewa, karena peserta yang turut serta adalah beberapa Kepala Bagian yang ada di Balai PPW Jawa Tengah. Games yang pertama adalah “Balap Ketimun”, dan kedua adalah “Corong Bola”.

Semua games diikuti para peserta dengan antusias, dimana setiap divisi memberikan perwakilan untuk ikut berpartisipasi. Selesainya games juga menandai mulainya pengundian doorprize yang sudah ditunggu-tunggu oleh peserta, dengan total nominal 3 juta rupiah, dan diserahkan langsung oleh Kepala Balai PPW Jawa Tengah, bapak Kuswara, ST., MA.

Setelah runtutan acara selesai, Kepala Balai PPW Jawa Tengah, bapak Kuswara, ST., MA menyampaikan bahwa “Saya mengucapkan terimakasih kepada NEXA atas layanan internetnya untuk mendukung operasional kegiatan di Balai PPW Jawa Tengah, dan juga program “Fit N Fun” yang mendukung peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78 yang sudah terlaksana hari ini, acara berlangsung meriah dan mendapat dukungan oleh seluruh elemen di Balai PPW Jawa Tengah. Sekali lagi terimakasih NEXA”.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights