Fibernet Kembangkan Internet Segmen Pendidikan

0
– SOSIALISASI- Branch Manager Fibernet Semarang, Nuning P. (ketiga dari kiri) berfoto bersama usai Sosialisasi Produk Fibernet bersama PKSS SMA Kota Semarang, di SMA Nasima Semarang, Rabu (9/10/2024). Foto : Dok.Humas/zonapasar.com

 

 

ZONAPASAR.COM, SEMARANG- PT Fiber Networks Indonesia (Fibernet), perusahaan yang bergerak di bidang penyedia layanan “Internet Services Provider (ISP)”terus mengembangkan bisnisnya di Kota Semarang. Kali ini, Fibernet menggandeng Paguyuban Kepala Sekolah Swasta (PKSS) SMA Kota Semarang, untuk menjaring segmen pendidikan.

Branch Manager Fibernet Semarang, Nuning P. mengatakan, Fibernet hingga saat ini terus berkembang serta berinovasi untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya. Adapun dunia pendidikan menjadi salah satu sektor potensial yang dibidik.

“Sebagai perusahaan yang berfokus pada Teknologi Informasi, Fibernet berkomitmen untuk menjadi mitra bagi perusahaan/korporasi/instansi publik lainnya yang membutuhkan solusi internet maupun ICT dan IoT, termasuk diantaranya dunia pendidikan ini dengan menggandeng PKSS SMA Kota Semarang. Ini sekaligus menjadi dasar bagi Fibernet guna memberikan solusi terbaik untuk berkembang dan berfokus pada target pelanggannya,” katanya, disela kegiatan Sosialisasi Produk Fibernet bersama PKSS SMA Kota Semarang, di SMA Nasima Semarang, Rabu (9/10/2024).

Menurut wanita yang biasa disapa Tyas, Fibernet menyediakan mainlink internet dedicated 1:1 guna kestabilan dan kelancaran internet di segala segmen, disertai solusi ICT dan IoT. Selain itu, Fibernet juga menyediakan internet broadband untuk kebutuhan backup link maupun ritel.

“Fibernet memiliki komitmen SLA 99,5% sehingga lebih cepat handle apabila ada trouble,” ungkapnya.

Dijelaskan, untuk produk unggulannya, Fibernet memiliki Core Bussiness Internet Dedicated 1:1 yang cocok untuk corporate dan Internet Broadband untuk ritel. Adapun solusi ICT dan IoT sebagai add on product.

“Fibernet memiliki tarif kompetitif, disesuaikan dengan budget pelanggan dan kebutuhan pelanggan,” jelasnya.

Dengan berbagai keunggulan dan inovasi yang ada, lanjutnya, Fibernet diharapkan mampu menjaring 80% pelanggan sekolahan yang ada di Kota Semarang. Apalagi, Fibernet didukung infrastruktur / backbone yang terus berkembang di seluruh Jawa Tengah, khususnya Kota Semarang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PKSS SMA Kota Semarang, Abdul Aziz Mustofa menuturkan, beberapa sekolah yang telah menggunakan Fibernet telah membuktikan jika layanan internetnya stabil. Selain itu, Fibernet juga memberikan IT Solution yang lengkap untuk menunjang proses pembelajaran di SMA-SMA swasta di Kota Semarang.

“Terima kasih, Fibernet selama ini juga mensupport Bandwidth on Demand maupun sponsorship setiap kegiatan SMA-SMA swasta di Kota Semarang, seperti Try Out, Pensi, perlombaan antar sekolah. Bahkan ada juga beasiswa bagi siswa berprestasi,” tandasnya.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights