Usung Semangat HLN dan Sumpah Pemuda, Srikandi PLN UP2D dan UP3 Semarang Laksanakan LUTD

0
– LUTD- Mengusung semangat Hari Listrik Nasional ke-79 dan Sumpah Pemuda, Srikandi PLN UP2D dan UP3 Semarang melaksanakan kegiatan Penyalaan serentak “Light Up The Dream” (LUTD). Foto : Dok.PLN/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, SEMARANG- Dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional ke-79 dan Hari Sumpah Pemuda ke-96, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Semarang Bersama Srikandi PLN UP3 Semarang dan Srikandi PLN UP2D Semarang melaksanakan Penyalaan serentak “Light Up The Dream” (LUTD) di seluruh Unit Layanan Pelanggan wilayah kerja PLN UP3 Semarang.

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan Employee Value Proposition (EVP) khususnya berkontribusi Terbaik Untuk Indonesia. Salah satunya dengan memberikan bantuan penyambungan Listrik secara gratis kepada Masyarakat prasejahtera yang belum memiliki akses Listrik di seluruh Indonesia.

Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian insan PLN yang menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama sehingga bagi Masyarakat yang kurang mampu dapat menerima Listrik Gratis

Salah satu penerima manfaat, Ibu Kasniti yang merupakan tulang punggung keluarga dalam kesehariannya bekerja membuat jaring rajungan mengaku sangat bersyukur atas bantuan dari PLN.

“Terima kasih PLN, sekarang saya sudah punya Listrik sendiri tanpa menyalur dengan tetangga, berkat bantuan Listrik gratis dari PLN rumah saya bisa terang dan lebih nyaman,” ungkapnya penuh haru.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights