AdMedika Ajak Lansia Jaga Kesehatan Lewat Program PodjokSehat

0
Komisaris Utama Admedika, Torkis Ropinda Sihombing (kedua dari kanan) menyerahkan secara simbolis paket kesehatan posyandu kepada Kader Kesehatan Dusun Jetis, Sri (paling kanan) disaksikan oleh Komisaris AdMedika, Guntur Setyanto (paling kiri) dan CEO AdMedika, Dwi Sulistiani (kedua dari kiri) pada program PodjokSehat, berkolaborasi dengan Puskesmas Colomadu II, Dusun Jetis, Desa Puspan Blulukan Colomadu, Jawa Tengah. Foto : Dok.Telkom/zonapasar.com

 

 

 

ZONAPASAR.COM, KARANGANYAR- AdMedika sebagai salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang bergerak di industri kesehatan berkomitmen untuk turut serta dalam mewujudkan masyarakat sehat melalui program PodjokSehat yang dilaksanakan di Dusun Jetis, Desa Puspan Blulukan Colomadu, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu. Program ini merupakan hasil kolaborasi dengan Puskesmas Colomadu II yang dibuka langsung oleh CEO AdMedika, Dwi Sulistiani dan disaksikan oleh Komisaris Utama Admedika, Torkis Ropinda Sihombing beserta jajaran komisaris serta para senior leaders dan kader kesehatan Dusun Jetis, Sri.

Rangkaian kegiatan PodjokSehat menyasar para lansia dan diikuti oleh 50 peserta dengan pemeriksaan kesehatan yang meliputi pemeriksaan tensi darah, pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat dan konsultasi medis dengan dokter yang merupakan medical advisor AdMedika. Pada kegiatan ini juga dilakukan penyerahan paket alat kesehatan secara simbolis oleh Komisaris Utama Admedika, Torkis Ropinda Sihombing kepada Kader Kesehatan Dusun Jetis, Sri.

“Kegiatan ini menjadi wujud komitmen AdMedika untuk hadir langsung di tengah masyarakat dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat dan produktif. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat turut mendukung peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan guna terciptanya Indonesia sehat,” ujar CEO AdMedika, Dwi Sulistiani.

Kegiatan ini juga menjadi salah satu wujud tanggung jawab sosial perusahaan sesuai ketentuan good corporate governance (GCG) Telkom dalam bidang kesehatan, yang termasuk ke dalam implementasi ESG (Environmental, Social & Governance), sekaligus sejalan dengan visi Kementerian Kesehatan tahun 2020-2024, yaitu menciptakan manusia yang sehat, produktif, mandiri, dan berkeadilan. Selain itu, diharapkan melalui program PodjokSehat ini dapat turut memperkuat citra AdMedika dan semakin banyak masyarakat yang menerima manfaat baik atas keberadaan perusahaan di tengah-tengah masyarakat.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan