Anji, Aurelie dan DJ Una Siap Gebrak Semarang Great Music di UTC Convention Hall Malam Ini

Aurelie, GM Gmedia, Priyo Suyono dan Anji dalam press conferance Semarang Great Music 2019 di Artoz Wine and Bar, Semarang, Sabtu (27/7/19).

SEMARANG – Artis ibukota Anji, Aurelie dan DJ Una siap mengebrak pagelaran musik Semarang Great Music 2019 di UTC Convention Hall malam ini, Sabtu (27/7/19).

Tidak hanya ketiga artis kenamaan tersebut, sejumlah musisi maupun penyanyi lokal akan membuat acara tersebut terasa begitu spesial.

General Manager Gmedia, Priyo Suyono mengatakan, Semarang Great Music tersebut akan menjadi pagelaran musik yang begitu spesial dan keren yang belum pernah ada.

Selain mengundang artis yang luar biasa, kata dia, konsep neonoir akan membuat penonton takjub karena konsep tersebut baru pertama kali.

“Target dari acara ini adalah semuanya bisa happy, sehingga mereka pulang dengan membawa sebuah cerita. Semoga tahun depan bisa menyelenggarakan acara yang sama,” katanya dalam press conferance Semarang Great Music di Artoz Wine and Bar, Semarang.

Dikatakan, saat ini tiket masih bisa dibeli baik online maupun on the spot. Tiket dijual mulai Rp 65 ribu hingga Rp 1 juta.

“Kami targetkan ada 3.000 penonton. Sekarang kita jual 3.200 dan masih bisa dibeli baik online maupun on the spot,” ucapnya.

Anji mengatakan, konsep neonoir tersebut sangat spesial dengan yang lain. Stage panggungnya pun berbeda dan begitu unik.

“Buuat saya acara ini begitu spesial, saya harus pakai baju bukan warna hitam. Terserah pilih apa saja kata panitia asal jangan hitam. Dan nanti untuk pertama kali saya akan pakai baju warna kuning,” katanya.

Dilanjutkan, ia juga akan membawakan sejumlah lagu andalan dari album terdahulu, ditambah lagu aransemen seperti ternyata cinta, tentang rasa dan lagu lainnya.

“Nanti malam spesial, musiknya sangat berbeda. Kita juga akan ada kolaborasi dengan Aurelie,” terangnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here