PeristiwaAnji Gebrak Panggung Dinus Night Festival 2019

Anji Gebrak Panggung Dinus Night Festival 2019

-

- Advertisment -spot_img

Anji saat tempil di Dinus Night Festival 2019, Rabu (4/9/19) malam.

SEMARANG – Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) menggelar malam inagurasi menyambut ribuan mahasiswa baru di lapangan parkir Gedung G Udinus, Rabu (4/9/19) malam.

Kegiatan yang bertajuk Dinus Night Festival 2019 turut dimeriahkan sejumlah penampilan baik musisi lokal maupun nasional. Artis terkenal ibu kota seperti Anji pun didapuk menjadi penyanyi pamungkas.

Tampil enerjik, Anji pun mampu memanaskan semangat ribuan mahasiswa baru Udinus yang menyaksikannya di depan panggung.

Meski waktu menunjukkan semakin malam, namun semangat mahasiswa baru itu semakin terbakar, terlebih Anji membawakan lagu-lagu hits-nya.

Anji tampil membawakan sejumlah lagu seperti Berpisah Itu Mudah, Merindukanmu, Dia, Tentang Rasa dan lagu andalan lainnya.

Rektor Udinus Prof Dr Ir Edi Noersasongko, M.Kom dalam sambutannya menyampaikan apresiasi pada kepercayaan masyarakat Jawa Tengah dan seluruh Indonesia terhadap Udinus.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat pada Udinus. Mahasiswa kami dari wilayah Barat dan Timur Indonesia, bahkan dari Papua ada belasan orang yang bergabung dengan kami. Ini artinya Udinus telah dikenal dan dipercaya secara nasional maupun Internasional,” ujarnya.

Dinus Night Festival 2019 dimeriahkan oleh penampilan artis ibukota dan berharap agar para mahasiswa dapat berbaur bersama dalam kemeriahkan penutupan Dinus Inside 2019.

“Semoga mahasiswa baru dapat menikmatinya dan saya ucapkan selamat bergabung menjadi bagian dari Udinus,” tutur Prof Edi didampingi oleh Nining Sekar selaku Kepala Humas Udinus.

Dinus Inside sendiri merupakan  kegiatan penerimaan mahasiswa baru di Udinus. Diselenggarakan pada 2-4 September 2019.

Setelah acara pembukaaan pada Senin lalu, Mahasiswa baru mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan sesuai fakultasnya masing-masing. Tak hanya itu saja terdapat kegiatan penanaman mangrove dalam rangka mengurangi abrasi, seminar wawasan kebangsaan hingga kewirausahaan. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

BlibliMart GoLocal Joglosemar Penuhi Kebutuhan Belanja Ramadan Jateng Dan DIY

JAKARTA – BlibliMart, kategori groceries di e-commerce lokal terdepan Blibli, memperkuat dukungannya terhadap pasar ritel Jawa Tengah di Ramadan dan Idul Fitri...

Ramadan Kareem ala Patra Semarang

SEMARANG -  Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti oleh umat muslim, salah satu momen yang paling dinanti setelah seharian...

JNE Berikan Promo Berlimpah di Bulan Ramadhan 2021

SEMARANG – Bulan Ramadhan telah tiba, seluruh masyarakat menyambut antusias dengan tradisi untuk saling berbagi kepada keluarga dan kerabat....

3Second Buka Gerai Baru di Kota Semarang dengan Konsep Family Store

SEMARANG - 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka Store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Semarang, Jawa Tengah. 3Second Family Store yang berada di...
- Advertisement -spot_imgspot_img

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda