Aplikasi MyBlueBird 5, Mudahkan Layanan Pelanggan

– MYBLUEBIRD5- Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Noni Purnomo, saat peluncuran versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird 5 secara online, Selasa (19/1/2021). Foto : ist/zonapasar.com

 

SEMARANG– PT Blue Bird Tbk, Selasa (19/1/2021), secara resmi meluncurkan versi terbaru dari aplikasi pemesanannya, yaitu MyBlueBird 5. Dengan tema A New Mobility
Symphony, peluncuran versi terbaru ini dilengkapi dengan kehadiran dari beragam fitur terbaru guna memberikan pengalaman bepergian yang semakin mudah, menyenangkan, aman dan terpercaya bersama layanan transportasi Bluebird.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Noni Purnomo mengatakan, Bluebird bangga dapat menghadirkan persembahan inovasi melalui versi terbaru dari MyBlueBird 5.

“Peluncuran ini adalah bagian dari rangkaian perjalanan baru dari transformasi digital yang terus berjalan di semua layanan Bluebird Group,” katanya.

Dijelaskan, aplikasi terbaru dari MyBlueBird 5 telah dirancang untuk memperluas kegunaan bagi pengguna setia dengan memperkenalkan beragam fitur antara lain Chat To Driver, Fixed Price, Multi-Payment, All-In-One Service, Reorder, Predictable Pick Up Time, hingga Customizable Favorite Places. Fitur ditampilkan dengan All New Design sehingga memberikan kenyamanan dan keuntungan lebih saat menggunakan aplikasi MyBlueBird 5.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para konsumen, khususnya
pelanggan setia Bluebird Group dimana versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird merupakan
penyempurnaan dari berbagai masukan dan saran. Dengan rangkaian fitur terbaru yang dimilikinya, saya yakin aplikasi MyBlueBird 5 akan memperkuat implementasi dari strategi
‘multi-channel access’ yang memberikan kemudahan kepada para pelanggan dalam mendapatkan semua layanan Bluebird Group, kapan pun dan dimana pun pelanggan berada,” jelas Noni.

Paul Soegianto, Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk menambahkan, kehadiran dari fitur-fitur baru di MyBlueBird 5 merupakan hasil dari komitmennya dalam memahami dan memenuhi permintaan serta kebutuhan konsumen yang terus berubah. Oleh karena itu, pihaknya yakin dengan hadirnya fitur-fitur terbaru di MyBlueBird 5, akan semakin banyak yang masyarakat di pelosok tanah air yang akan mendapatkan layanan transportasi yang aman, nyaman dan terpercaya bersama Bluebird.

“Salah satu contoh adanya Fitur Chat To Driver. Ini merupakan salah satu fitur yang telah ditunggu-tunggu, dimana MyBlueBird 5 telah dilengkapi
dengan fitur Chat To Driver yang memungkinkan pemesan dapat melakukan chatting dengan pengemudi Bluebird Group,” ujarnya.

Menurutnya, fitur chat ini akan memudahkan komunikasi dengan pengemudi sehingga mampu menawarkan kenyamanan ekstra kepada para pengguna aplikasi MyBlueBird 5. Yang tak kalah spesial, sistem akan menginformasikan pelanggan bila pengemudi tidak dapat membalas pesan ketika sedang mengemudi.

“Fitur keamanan ekstra dimungkinkan dengan adanya teknologi GPS yang sudah tertanam di setiap armada Bluebird,” tandasnya.(zav)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here