UmumSerba-serbiApresiasi Kinerja, 6 Awak Mobil Tanki Terima Penghargaan

Apresiasi Kinerja, 6 Awak Mobil Tanki Terima Penghargaan

-

- Advertisment -spot_img
APRESIASI- PT. Pertamina Patra Niaga dan PT. Ardina Prima memberikan penghargaan kepada 6 Awak Mobil Tangki (AMT) BBM di wilayah IFT Semarang Group yang berprestasi. Foto : ist/zonapasar.com

SEMARANG- PT. Pertamina Patra Niaga dan PT. Ardina Prima memberikan penghargaan kepada 6 Awak Mobil Tangki (AMT) BBM di wilayah IFT Semarang Group yang berprestasi dalam mendistribusikan BBM ke masing-masing SPBU di wilayah kerjanya. Para Awak Mobil Tangki (AMT) tersebut berasal dari PT Ardina Prima yang merupakan mitra PT Pertamina Patra Niaga dalam pengelolaan distribusi BBM.

Site Supervisor PT. Pertamina Patra Niaga Integrated Fuel Terminal Semarang, Siswandi mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi kepada para Awak Mobil Tangki (AMT) BBM yang menjadi ujung tombak penyaluran BBM ke masyarakat.

“Penilaian penghargaan berdasarkan Nihil Pelanggaran dan Kecelakaan, Zero Losses dan Complain, Patuh terhadap penggunaan Alat Pelindung Diri (APD), Disiplin waktu kerja dan hari kerja,” kata Siswandi di sela-sela pemberian penghargaan.

Menurutnya, tidak perlu lompatan besar, lompatan yang kecil pun tak apa asal arahnya benar. Hal itu yang harus dipahami dalam meningkatkan kualitas kita dalam bekerja.

“Semoga dengan pemberian reward ini, dapat memberikan semangat kepada Awak Mobil Tangki yang lain agar tetap menjaga semangat dan loyalitasnya kepada perusahaan dan masyarakat,” ungkapnya.

Para Awak Mobil Tangki yang mendapatkan penghargaan adalah untuk Kelas Reguler (Moch Chusnung, Wahono, Acip), Sedangkan untuk Kelas Khusus yang mengirim ke outlet Pertashop (Yuli Purwanto, Kristanto Nugroho dan Sigit Wahyuono).

Supervisor PT. Ardina Prima untuk lokasi IFT Semarang, Fajar Sumedi menambahkan, ke depan akan diberikan reward dengan penghargaan lebih bagus untuk menambah semangat bekerja melayani kebutuhan energi masyarakat.

“Diharapkan para Awak Mobil Tangki (AMT) yang menerima penghargaan dapat mengajak rekan-rekan lainnya untuk bekerja sebaik mungkin, karena mereka merupakan contoh bagi lingkungan sekitarnya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, diberikan pula penghargaan kepada 24 Awak Mobil Tangki di 4 Terminal BBM di Boyolali, Tegal, Maos dan Rewulu Yogyakarta.(zav)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Pengusaha Makin Sadar Pakai Dexlite

SEMARANG– Kesadaran penggunaan Dexlite sebagai bahan bakar minyak (BBM) ramah lingkungan dengan emisi pembakaran yang rendah di kalangan pengusaha...

XL Axiata dan Vision+ Luncurkan Paket Bundling

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring...

PLN Gelar PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride

JAKARTA– PLN kembali menggelar kegiatan virtual charity run and ride pada 16 Oktober s.d. 7 November 2021. Virtual Charity...

Ajak Masyarakat Bijak Gunakan BBM, Pertamina Dorong Solar Subsidi Tepat Sasaran

SEMARANG – Sebagai badan usaha yang menerima penugasan dari pemerintah dalam menyalurkan bahan bakar minyak (BBM) subsidi, dalam hal...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Hotel Santika Pekalongan Gratiskan Ambil Kopi dan Teh Setiap Hari

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan merupakan salah satu hotel bintang 3 yang terletak di Kota Pekalongan. Memiliki letak yang...

Menjadi Programmer Sukses Masa Kini

JEPARA - Market Corner Goes To School yang merupakan kegiatan kolaborasi antara Up Radio dan Gmedia yang  pada bulan...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda