Ekonomi BisnisArtugo Luncurkan Peranti Dapur dengan Spesifikasi Istimewa

Artugo Luncurkan Peranti Dapur dengan Spesifikasi Istimewa

-

- Advertisment -spot_img
Area Manager Artugo Jawa Tengah – DIY, Mochammad Alwi (kanan) bersama Owner Atlanta Electronics, Santoso Kurniadi saat peluncuran produk peranti dapur untuk wirausaha pemula, Sabtu (16/10).

SEMARANG – PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) meluncurkan berbagai peranti perlengkapan dapur yang handal tidak hanya dari sisi fungsi, namun juga material, serta rendah konsumsi energi, sehingga sangat sesuai bagi wirausaha F&B (food & baverage) pemula, baik dalam skala kecil maupun menengah.

Area Manager Artugo Jawa Tengah – DIY, Mochammad Alwi mengatakan, lini terbaru ini tidak hanya memiliki spesifikasi yang istimewa, namun juga dihadirkan dengan harga yang sangat terjangkau dikelasnya, sehingga ideal untuk calon enterpreneur yang baru merintis usahanya.

“Artugo berkomitmen untuk mendukung kewirausahaan khususnya bidang F&B, mengingat kewirausahaan merupakan salah satu sumber denyut ekonomi terutama di era pandemi. Setelah meluncurkan chest freezer warna – warni pertama di Indonesia yang sangat sesuai untuk kegiatan usaha, kami melanjutkan dukungan ini dengan meluncurkan berbagai produk perlengkapan dapur yang juga dapat difungsikan sebagai produk penunjang usaha kuliner,” ujar Alwi, Sabtu (16/10).

Produk yang diluncurkan tersebut dimulai dari produk Chopper Artugo CZ 5520 AS. Dengan tiga mata pisau yang terbuat dari stainless steel, chopper kapasitas dua kilogram ini mampu melakukan tiga fungsi. Yaitu sebagai juicer, blender, sekaligus grinder.

Dengan tiga fungsi tersebut, Chopper Artugo CZ 5520 AS mampu menghaluskan bahan makanan yang dapat dikreasikan menjadi produk siap jual seperti nugget atau bakso. Pun, fungsi grinder juga dapat dimanfaatkan untuk membuat tepung langsung dari beras ataupun menggiling kopi. Semua proses ini sanggup dilakukan chopper berdaya listrik 200 watt ini hanya dalam hitungan detik.

Selanjutnya adalah Electric Oven Artugo CO3510 AB Oven listrik kapasitas 35 liter ini memiliki empat tombol pengoperasian yang lazimnya ada di oven listrik profesional. Hanya membutuhkan daya mulai dari 450 watt, Electric Oven Artugo CO3510 AB sanggup untuk memanggang kue, daging, biskuit dan makanan lainnya dengan hasil yang sempurna.

Kesempurnaan hasil panggangan ini berkat ditanamkannya Internal Fan yang akan mensirkulasikan udara panas secara merata di ruang dalam oven. Dengan materiaf pintu yang terbuat dari Tempered Glass tahan panas serta desain yang menawan, Electric Oven Artugo C03510 AB siap jadi andalan untuk membuat usaha makanan dari dapur sendiri.

Produk tak kalah idealnya adalah kompor listrik portabel Artugo Ci1352EB. Dengan desain yang ramping dan praktis, kompor listrik ini layak tampil di meja stand bagi entrepreneur yang memilih untuk membuat usaha makanan siap saji seperti sosis goreng, burger, serta makanan hangat lainnya.

Tak perlu daya tinggi, kompor hemat listrik ini hanya membutuhkan daya mulai dari 450 watt untuk membuat makanan matang sempurna dan terlihat menarik. Selain itu, kompor listrik cantik ini juga mampu memasak makanan dengan cepat. Tidak perlu menunggu waktu lama untuk menyajikan makanan kepada pembeli.

“Kami berharap, lini baru Artugo ini dapat menstimulasi kreatifitas calon entrepreneur sekaligus membantu memberikan kepercayaan diri untuk memproduksi makanan atau minuman yang memiliki nilai ekonomi. Ini adalah wujud komitmen Artugo untuk terus berusaha memberikan kontribusi pada majunya UMKM Indonesia di masa depan,” ujarnya.

Alwi menambahkan, saat ini ragam produk Artugo juga sudah bisa didapatkan di seluruh cabang Atlanta Electronic yang sudah terkenal akan layanan primanya.

Owner Atlanta Electronics, Santoso Kurniadi mengatakan, ragam produk Artugo sangat diminati di tokonya tersebut. Meski pendatang baru namun permintaan masyarakat terus meningkat karena ragam produknya yang sangat detail dan mudah digunakan bagi pemula.

“Penjualan Artugo makin hari terus meningkat, banyak keunggulan yang tidak ada di produk lain, sehingga banyak pelanggan memilih Artugo,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN UP2D Garap Pemeliharaan Kubikel GI Mranggen

SEMARANG- PLN Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) Jawa Tengah dan DIY, pada Minggu (21/11/2021) telah melaksanakan kegiatan pemeliharaan rutin...

BCA Hadirkan Bakti Sosial Operasi Katarak Bersama Perdami

PURWOKERTO, 27 November 2021 – Katarak menjadi salah satu penyebab kebutaan bagi indera penglihatan yang dapat diderita siapa saja....

DPD MKGR Jawa Tengah Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden

SEMARANG - Pelantikan Pengurus DPD Ormas MKGR Jawa Tengah digelar di Ballroom Hotel Santika Kota Semarang, Sabtu (27/11/2021). Sebelumnya, Musda...

SGM Eksplor Apresiasi Guru Bersama Alfamart

JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Ada Pameran SAUTO Expo di Mal Ciputra Semarang, Deretan Mobil Baru Turut Dihadirkan

SEMARANG - Deretan mobil terbaru bakal dipamerkan dalam SAUTO Expo di atrium Mal Ciputra Semarang pada 26 November hingga...

200 Pedagang Pasar Kaliwungu Kendal Gunakan Transaksi Digital QRIS

KENDAL - Sebanyak 200 pedangang di Pasar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sudah menggunakan transaksi digital dengan Quick Response...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda