Astra Motor Jateng Kembali Gelar Kegiatan Donor Darah

0
– DONOR DARAH- Main Dealer Astra Motor Jateng rutin menggelar kegiatan donor darah. Foto : ist/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – Menjadi agenda tahunan bagi Main Dealer Astra Motor Jateng untuk melakukan kegiatan Donor Darah sebanyak 2 – 3 kali setiap tahunnya. Pada Selasa (13/6/2023), Donor Darah kembali diadakan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jateng, di lantai 2 showroom dealer Astra Motor Center Semarang.

Berbeda dengan sebelumnya dimana yang berpartisipasi hanyalah insan Astra Motor Jateng, kali ini Donor Darah dilakukan di showroom dealer agar konsumen motor Honda juga dapat berpartisipasi menolong sesamanya sambil menunggu service di AHASS.

Dilansir dari https://promkes.kemkes.go.id/, donor darah secara rutin memiliki 3 manfaat utama, yaitu mendeteksi penyakit serius, menurunkan terkena penyakit jantung dan pembuluh darah, dan dapat menurunkan berat badan. Tetapi lebih dari itu, membantu sesama kita yang membutuhkan darah.

I Nyoman Sukadana, selaku Administration and Finance Manager Astra Motor Jateng mengatakan, bila kegiatan donor darah merupakan tindakan membanggakan dalam upaya menyalurkan semangat Sinergi Bagi Negeri.

“Layak diapresiasi, 50 peserta telah mendaftar dalam kegiatan donor darah kali ini. Kami berterima kasih kepada seluruh pendonor. Semoga melalui kegiatan ini, ada banyak saudara kita yang terbantu,” kata Nyoman.(ule)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan