Astra Motor Jateng Pastikan Konsumen Aman Berkendara Saat Mudik Lebaran 2019

SEMARANG – Menyambut mudik Lebaran, Main Dealer Astra Motor Jateng mempersiapkan layanan terbaik dengan menghadirkan fasilitas Mudik Balik Bareng Honda dan Bale Santai Honda.

Kegiatan Mudik Bareng Honda 2019 bertempat di dua titik, yaitu Semarang dan Solo pada tanggal 31 Mei 2019.

Berangkat dari Plant Sunter AHM, Jakarta Utara pada 30 Mei 2019 mendatang, sebanyak 240 unit sepeda motor dan 13 bus pemudik akan disambut langsung oleh Manajemen Main Dealer Astra Motor Jateng di titik tujuan Gedung eks Sri Ratu Mall Pemuda, Semarang dan sebanyak 320 unit motor serta 17 bus pemudik akan disambut di titik tujuan Solo yaitu di De Tjolomadoe.

“Jadi sepeda motor pemudik dikirimkan lebih dulu pada tanggal 29 dari Jakarta, sehingga tanggal 30 sudah sampai di titik tujuan Solo dan Semarang. Sesampainya di titik tujuan, kami sudah menyiapkan teknisi untuk mengecek kondisi seluruh motor pemudik sebelum dikendarai ke rumah masing-masing sebagai komitmen kami untuk memastikan konsumen aman dan nyaman selama mudik,” jelas Ronaldo di sela-sela acara Astra Holiday Campaign 2019 di kantor Astra Daihatsu Majapahit (27/5).

Selain menyediakan layanan mudik ke kampung halaman, Honda juga menyiapkan armada untuk mengangkut konsumen untuk kembali ke Jakarta. Bertempat di kantor Main Dealer Astra Motor Jateng, 4 truk pengangkut sepeda motor dan 9 bus akan dipersiapkan untuk mengangkut sekitar 160 unit sepeda motor dan 375 orang.

Kegiatan Balik Bareng Honda ini akan diselenggarakan pada tanggal 10 Juni 2019. Selama melintasi jalanan Jawa Tengah, pemudik yang menggunakan sepeda motor dapat memanfaatkan berbagai fasilitas yang telah disiapkan oleh Main Dealer Astra Motor Jateng di 3 titik posko mudik atau Bale Santai Honda. Bale Santai Honda mulai beroperasi tanggal 31 Mei – 7 Juni 2019.

Di posko mudik ini, pelayanan terbaik diberikan kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah, atau pemudik yang melewati jalanan Jawa Tengah. Berbagai fasilitas dihadirkan untuk memberikan kenyamanan bagi pemudik antara lain ruang istirahat, kursi pijat, servis gratis dan pengecekan kendaraan, games, dan diskon spareparts. (Zp/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here