Astra Motor Pecahkan Rekor Muri Kompetisi Safety Riding dengan Peserta Anggota Polri Terbanyak

Dari Tengah membawa plakat muri Chief Operating Officer Astra Motor Octavianus Dwi bersama Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono.

SEMARANG- Astra Honda Motor bersama Polda Jateng sore tadi Sabtu (11/8) baru saja memecahkan rekor muri kompetisi safety riding dengan peserta terbanyak yang diikuti oleh 2.000 personil kepolisian.

Marketing Departemen Head Astra Motor Robien Tony menuturkan, kegiatan ini merupakan bukti kepedulian Astra Motor terhadap faktor keselamatan berkendara bagi pengguna jalan terutama sepeda motor.

“Kegiatan ini sangat positif untuk mengembangkan dan mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai, keselamatan berkendara melalui kontribusi nyata dengan diadakannya safety riding kali ini,” katanya.

Kompetisi safety riding kali ini dibagi menjadi beberapa kategori seperti polwan, bhabinkamtibmas, Polisi Resor Semarang, Solo, Pekalongan, Pati, Kedu, Banyumas Umum Satker Polda, TNI dan Perwira.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan kampanye dari Astra Motor serta pihak kepolisian untuk membuktikan kepada masyarakat mengenai pentingnya keselamatan berkendara.

“Kegiatan ini sekaligus kampanye #Cari_Aman yang diinisiasi oleh Astra Motor dan mendapatkan dukungan penuh dari pihak kepolisian sebagai pihak yang terlibat langsung dalam menertibkan lalu lintas di jalan raya,” ujarnya.

Selain itu lanjutnya, komitmen Astra Motor pada keselamatan berkendara dibuktikan dengan pemberian jaket #Cari_Aman yang dilengkapi pita reflektif bisa menyala saat gelap. Jaket ini diberikan kepada konsumen yang membeli satu unit motor Honda di seluruh Jawa Tengah.

Dia menambahkan,  kompetisi safety riding dan launching jaket #Cari_Aman, berbagai kegiatan yang tak kalah menarik juga diadakan seperti dekalarasi ‘cari aman selamat di jalan’ oleh ditlantas polda jawa tengah dan komunitas honda jawa tengah, servis gratis dan pertunjukan dari NDX AKA Familia. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here