Ekonomi BisnisAstra Motor Pecahkan Rekor Muri Kompetisi Safety Riding dengan...

Astra Motor Pecahkan Rekor Muri Kompetisi Safety Riding dengan Peserta Anggota Polri Terbanyak

-

- Advertisment -spot_img

Dari Tengah membawa plakat muri Chief Operating Officer Astra Motor Octavianus Dwi bersama Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono.

SEMARANG- Astra Honda Motor bersama Polda Jateng sore tadi Sabtu (11/8) baru saja memecahkan rekor muri kompetisi safety riding dengan peserta terbanyak yang diikuti oleh 2.000 personil kepolisian.

Marketing Departemen Head Astra Motor Robien Tony menuturkan, kegiatan ini merupakan bukti kepedulian Astra Motor terhadap faktor keselamatan berkendara bagi pengguna jalan terutama sepeda motor.

“Kegiatan ini sangat positif untuk mengembangkan dan mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai, keselamatan berkendara melalui kontribusi nyata dengan diadakannya safety riding kali ini,” katanya.

Kompetisi safety riding kali ini dibagi menjadi beberapa kategori seperti polwan, bhabinkamtibmas, Polisi Resor Semarang, Solo, Pekalongan, Pati, Kedu, Banyumas Umum Satker Polda, TNI dan Perwira.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan kampanye dari Astra Motor serta pihak kepolisian untuk membuktikan kepada masyarakat mengenai pentingnya keselamatan berkendara.

“Kegiatan ini sekaligus kampanye #Cari_Aman yang diinisiasi oleh Astra Motor dan mendapatkan dukungan penuh dari pihak kepolisian sebagai pihak yang terlibat langsung dalam menertibkan lalu lintas di jalan raya,” ujarnya.

Selain itu lanjutnya, komitmen Astra Motor pada keselamatan berkendara dibuktikan dengan pemberian jaket #Cari_Aman yang dilengkapi pita reflektif bisa menyala saat gelap. Jaket ini diberikan kepada konsumen yang membeli satu unit motor Honda di seluruh Jawa Tengah.

Dia menambahkan,  kompetisi safety riding dan launching jaket #Cari_Aman, berbagai kegiatan yang tak kalah menarik juga diadakan seperti dekalarasi ‘cari aman selamat di jalan’ oleh ditlantas polda jawa tengah dan komunitas honda jawa tengah, servis gratis dan pertunjukan dari NDX AKA Familia. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

SIG Bukukan Kenaikan Laba 29,7%

JAKARTA- PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) pada semester 1 tahun 2021 berhasil membukukan laba yang dapat diatribusikan kepada...

Sambut HUT RI, KAI Hadirkan Livery Khusus

SEMARANG- PT Kereta Api Indonesia (Persero) memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021 dengan memasang...

BULOG Jateng Pastikan Beras PPKM Tepat Kualitas

SEMARANG- Perum BULOG Kanwil Jawa Tengah memastikan, beras yang digunakan untuk 'Program Bantuan Beras PPKM' memiliki kualitas dan kuantitas...

Bayar Listrik di Awal Bulan Lebih Nyaman dengan Aplikasi PLN Mobile

JAKARTA – Listrik memudahkan hidup orang di kehidupan modern ini. Namun jangan lupa membayar biaya listrik sesuai penggunaan agar...
- Advertisement -spot_imgspot_img

FASTLab Semarang Buka di UTC Convention Hotel

SEMARANG - Menjaga daya tahan tubuh dengan mengatur pola makan, istirahat yang cukup serta olahraga teratur menjadi hal yang...

SNI untuk Jamin Kualitas Mutu Madu

JAKARTA - Pandemi Covid-19 masih terus melanda dunia termasuk Indonesia. Memperkuat dan meningkatkan imunitas tubuh merupakan salah satu cara...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda