Ekonomi BisnisAsuransi Astra Luncurkan Produk Asuransi Kesehatan Perorangan Berbasis Digital

Asuransi Astra Luncurkan Produk Asuransi Kesehatan Perorangan Berbasis Digital

-

- Advertisment -spot_img
CEO Halodoc Jonathan Sudharta, CEO Asuransi Astra, Rudy Chen didampingi Director In-Charge Astra Financial & Logistic Suparno Djasmin yang turut memberikan sambutan dalam acara peluncuran Garda Healthiech.

JAKARTA – Asuransi Astra meluncurkan produk dan layanan baru Garda Healthtech untuk memenuhi kebutuhan perlindungan kesehatan masyarakat.

Produk ini merupakan hasil kolaborasi Asuransi Astra dengan Halodoc yang diharapkan menjadi pilihan terpercaya masyarakat yang dapat diakses melalui aplikasi Halodoc.

Peluncuran “Garda Healthtech” yang dilakukan secara virtual ini dihadiri oleh CEO Halodoc Jonathan Sudharta, CEO Asuransi Astra, Rudy Chen didampingi Director In-Charge Astra Financial & Logistic Suparno Djasmin yang turut memberikan sambutan dalam acara peluncuran Garda Healthiech.

“Pada era industri 4.0 seperti saat ini, pengembangan aset-aset digital penting untuk konsisten dilakukan sembari menjajaki pertumbuhan bisnis secara nonorganik. Namun di atas itu semua, kunci dari pengembangan setiap aset digital, dalam hal ini Garda Healthtech adalah pelanggan. Kami ingin memberikan pengalaman yang nyaman, yakni sebuah layanan yang seamless khususnya di bidang layanan kesehatan. Semoga produk ini menjadi solusi perlindungan kesehatan yang dapat diandalkan,” ujar Suparne Djasmin, Rabu (29/9).

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen mengatakan, Garda Healthtech hadir dalam tiga paket perlindungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perlindungan kesehatan masyarakat.

“Dengan proses pembelian secara digital yang mudah serta harga yang terjangkau, kami harap Garda Healthtech mampu menjadi solusi perlindungan kesehotan yang dapat diandalkon,” ujar Rudy Chen.

CEO Halodoc Jonathan Sudharta menambahkan, Garda Healthtech merupakan kolaborasi dua perusahaan karya anak negeri, yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi Halodoc.

“Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan perusahaan asuransi yang sangat berpengalaman seperti Asuransi Astra. Semoga produk ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakai,” ujar Jonathan Sudharta.

Garda Healthtech merupakan tahapan baru bagi Asuransi Astra dalam memberikan peace of mind kepada pelanggan setelah sukses mengelola produk asuransi kesehatan korporasi Garda Medika selama 13 tahun lamanya.

Pastikan #SehatmuTerlindungi bersama Garda Healthtech dari Asuransi Astra. Nikmati harga spesial Rp 299.000 untuk perlindungan kesehatan setahun bagi pembelian polis Garda Healthtech sepanjang periode launching 29 September 5 Oktober 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Pembelian Tiket KA untuk Keberangkatan Mulai 26 Oktober Wajib Gunakan NIK

SEMARANG - Calon pelanggan yang akan membeli tiket kereta api jarak jauh untuk keberangkatan mulai 26 Oktober 2021 wajib...

Marimas dan Pemkot Semarang Bangun Taman Parkour di Lamper Tengah

SEMARANG - Dalam upaya mendukung Program Pemerintah Kota Semarang meningkatkan Ruang Terbuka Hijau, PT. Marimas Putera Kencana turut terlibat...

Anak Usia di Bawah 12 Tahun Boleh Naik Kereta Api, Ini Syaratnya

SEMARANG - Mulai 22 Oktober 2021, anak-anak usia dibawah 12 tahun kembali diperbolehkan naik kereta api setelah sebelumnya dilarang. Aturan...

Pengusaha Makin Sadar Pakai Dexlite

SEMARANG– Kesadaran penggunaan Dexlite sebagai bahan bakar minyak (BBM) ramah lingkungan dengan emisi pembakaran yang rendah di kalangan pengusaha...
- Advertisement -spot_imgspot_img

XL Axiata dan Vision+ Luncurkan Paket Bundling

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring...

PLN Gelar PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride

JAKARTA– PLN kembali menggelar kegiatan virtual charity run and ride pada 16 Oktober s.d. 7 November 2021. Virtual Charity...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda