Ekonomi BisnisAvigilon Garap Segmen Pemerintahan untuk Produk CCTV

Avigilon Garap Segmen Pemerintahan untuk Produk CCTV

-

- Advertisment -spot_img

SEMARANG – Avigilon sebagai penyedia solusi sistem keamanan terkemuka di dunia, bekerjasama dengan Premmiere.co.id memperkenalkan produk CCTV dan menyasar instansi-instansi Pemerintahan.

Adapun memilih instansi Pemerintahan, menurut Director Avigilon, Donkers Mayorga, karena di luar sana beredar informasi kalau produk CCTV Avigilon harganya mahal. Padahal dengan beberapa merek yang selevel harga sangat kompetitif.

“Kami sebenarnya tidak menjual produk, tapi lebih kepada menjual atau memberikan solusi kepada customer. Jadi apa yang menjadi masalah customer kami berikan solusi, dan dapat memenuhi kebutuhan mereka,” tutur Donkers Mayorga, Selasa (23/4/19).

Membahas kelebihan dari produk CCTV yang dimiliki Avigilon ada beberapa fitur yang menonjol, di antaranya memiliki Megapiksel yang cukup besar.

Dalam arti kalau merek lain baru sampai 8 atau 16 megapiksel, sementara Avigilon sudah mencapai 30 megapiksel dengan resolusi 7K.

“Ada satu fitur yang menjadi andalan kami yaitu High Definition Stream Management (HDSM), dengan fitur ini bisa menekan Bandwidth sampai 45 persen. Karena ketika memakai CCTV dalam jumlah banyak yang menjadi masalah utama adalah biaya Bandwidth nya per bulan,” ungkapnya.

Chief Executive Officer Avigilon, Henry Gautama menambahkan, pihaknya mengedepankan pemakaian yang mudah sehingga customer bisa memakai tanpa kesulitan dalam melakukan forensik ketika ada kejadian.

“Kami berkomitmen begitu customer mengambil produk dari kami, maka pelayanan purna jual sangat diutamakan. Bahkan setelah pemakaian setahun, nantinya akan kami tanya ada masalah atau tidak dan lain sebagainya, karena kami ingin memberikan service terbaik,” ujarnya.

Direktur CV. Solusi Arya Prima (pemilik Premmiere.co.id), A.M. Ishak menjelaskan, Premmiere.co.id merupakan penyedia Online Shop Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Maka dalam hal ini, pihaknya ingin memberikan edukasi kepada semua pengguna khususnya Pemerintah, agar mereka betul-betul menyesuaikan dengan kebutuhannya.

Selain itu, membahas target, pada intinya saat ini masyarakat lebih mengenal produk dulu dan laku di pasaran. Karena sekarang Avigilon sudah hadir di e-Katalog LKPP jadi lebih terjangkau. Harapannya instansi Pemerintah bisa mendapatkannya karena sebelumnya tidak bisa.

“Harga yang kami tawarkan mulai Rp 5 jutaan sampai Rp 100 jutaan. Dengan segmen pasar 70 persen Pemerintahan dan 30 persen Swasta,” pungkasnya. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN Siap Serap Listrik 5 MW dari PLTSa Terbesar di Jawa Tengah

SURAKARTA - PT PLN (Persero) siap menyerap listrik sebesar 5 megawatt (MW) yang dihasilkan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa)...

‘CB150R Charity’ Kumpulkan Rp8 Juta Untuk Anak Disabilitas

SOLO – Astra Motor Jateng bersama dengan Trooper Custom resmi mengakhiri program “CB150R Charity Ride” dengan melakukan live Instagram...

Dukung Energi Hijau, PLN Siap Serap Listrik dari PLTSa Terbesar di Jateng

SURAKARTA- PT PLN (Persero) siap menyerap listrik sebesar 5 megawatt (MW) yang dihasilkan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) Surakarta...

Hotel Santika Pekalongan Rutin Gelar Simulasi Pemadam Kebakaran

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan Sebagai salah satu hotel berbintang yang ada di Kota Pekalongan menggelar Simulasi Fire Drill...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Indosat Ooredoo Hutchison Siap Jadi Perusahaan Telekomunikasi Paling Dipilih di Indonesia

SEMARANG – Indosat Ooredoo Hutchison telah mengumumkan penyelesaian penggabungan usaha pada 4 Januari 2022 lalu, setelah menerima semua persetujuan...

Membanggakan, Desa Wisata Bakti BCA Torehkan Prestasi Gemilang

JAKARTA– PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) melalui program Corporate Social Responsibility senantiasa berkomitmen memberikan kontribusi bagi negeri ini....

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda