AXA Mandiri Tingkatkan Literasi Keuangan dan Kesehatan Warga Semarang

0

Semarang – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kembali mengokohkan komitmennya sebagai mitra perlindungan kesehatan dan keuangan masyarakat dengan menggelar sejumlah kegiatan literasi keuangan dan kesehatan di Semarang, Jawa Tengah bertajuk ‘Literasi Asuransi untuk Negeri’.

Dalam acara ini AXA Mandiri berbagi pengetahuan kesehatan dan pengelolaan keuangan di depan 70 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan agen laku pandai Bank Mandiri.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian aktivitas yang AXA Mandiri lakukan bersama Dewan Asuransi Indonesia (DAI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam rangka memperingati Hari Asuransi 2024.

Chief Communication Officer AXA Mandiri, Atria Rai mengatakan, Hari Asuransi 2024 dan Bulan Inklusi Keuangan OJK RI adalah momen yang tepat untuk mengokohkan kesadaran masyarakat akan perlindungan kesehatan, jiwa dan perencanaan keuangan.

“Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi dari berbagai pihak termasuk regulator dan asosiasi agar memberikan pemahaman bagi masyarakat luas untuk memiliki hidup lebih sehat dan terlindungi. Salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan tingkat inklusifitas perlindungan asuransi dimana AXA Mandiri ingin menunjukkan bahwa perlindungan asuransi saat ini sudah terjangkau bagi beragam lapisan masyarakat dengan adanya produk seperti asuransi mikro dan layanan asuransi berbasis teknologi digital,” ujarnya.

Selain itu, acara ini juga sebagai wujud menyukseskan program pemerintah Gerakan Nasional Cerdas Keuangan (Gencarkan). Pada kesempatan yang sama, AXA Mandiri juga menghadirkan pemeriksaan kesehatan kepada para peserta kegiatan literasi.***

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights