Baca Al Quran 1 Juz di SPBU Ini, Gratis Bensin 2 Liter

SEMARANG- Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah, stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Kalibanteng, Semarang Barat, memberikan bensin gratis kepada pelanggan yang bisa membaca satu juz Al Quran.

Informasi mengenai promo bensin gratis dengan syarat membaca Al Quran satu juz ini terpampang pada banner yang dipasang di SPBU bernomor 44.501.09 tersebut.

Pembeli yang bisa membaca Al Quran satu juz akan mendapatkan bensin gratis jenis Pertalite sebanyak dua liter.

Petugas SPBU Kalibanteng, Pugu mengatakan, bagi pengendara yang ingin mendapatkan bensin gratis bisa datang setiap hari dari pukul 10.00-15.00 WIB.

“Bagi pengendara yang mau baca Al Quran, nanti langsung saja ke mushola SPBU ini. Ada pak ustadz yang akan mendampingi, setelah baca nanti bisa dapat bensin gratis,” kata Pugu, Sabtu (26/6).

Dijelaskan, kegiatan bagi-bagi bensin gratis merupakan program dari pihak SPBU ini sendiri yang ingin berbagi kesesama di bulan yang suci ini.

Banner yang dipasang di SPBU Kalibanteng. Di SPBU ini pengendara bisa dapat bensin gratis dengan baca Al Quran.

Ia melanjutkan, bagi pengendara yang ingin mendapatkan bensin gratis pun bisa mengajak saudara maupun teman sebanyak-banyaknya.

“Pengendara nanti juga bisa ajak teman-temannya yang banyak, biar semuanya bisa kebagian bensin gratis,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here