PeristiwaBakso Boedjangan Buka Gerai ke-63 di Semarang

Bakso Boedjangan Buka Gerai ke-63 di Semarang

-

- Advertisment -spot_img

Para pengunjung tengah antre mengambil bakso favorit mereka di Bakso Boedjangan Semarang. Mereka bisa mengambil bakso sesuai porsi masing-masing atau prasmanan, Kamis (25/7/19).

SEMARANG – Bakso Boedjangan kini telah hadir di Kota Semarang, Jawa Tengah, tepatnya di Jalan MT. Haryono No. 886 Semarang.

Gerai yang sudah beroperasi sejak 10 Juli 2019 lalu itu merupakan cabang ke-63 dari 20 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Media Relations CRP Group, Anisa Ixora mengatakan, pembukaan gerai tersebut karena memenuhi permintaan pecinta bakso di Semarang yang begitu tinggi.

Disebutnya, Bakso Boedjangan menawarkan berbagai varian bakso yang unik dengan cita rasa tinggi dan tempat yang nyaman untuk semua kalangan masyarakat.

“Kehadiran Bakso Boedjangan ini akan memberikan pengalaman ritual ngebakso yang unik bagi teman-teman. Mereka juga semakin dekat dengan tempat makan bakso, dulu terpaksa pergi jauh kemana, sekarang di Semarang sudah ada,” kata Ixora, Kamis (25/7/19).

Pengunjung tengah menikmati hidangan bakso di Bakso Boedjangan Semarang.

Dikatakan, Bakso Boedjangan memberikan pengalaman yang unik bagi konsumennya, mereka bisa mengambil menu bakso sesuai dengan porsi masing-masing atau prasmanan.

Setiap pengunjung dapat langsung mengisi mangkok bakso mereka dengan pilihan-pilihan menu seperti, Bakso Pentol Kecil, Bakso Pedas, Bakso Keju, Bakso Mozzarella, Bakso Urat, Bakso Wagyu Cincang, Pangsit dan Siomay yang digoreng dan direbus, Bakso Goreng, Yamin, dan lainnya.

“Pelanggan juga bisa memilih kuah favorit mereka, seperti, Kuah Kaldu, Kuah Pedas Rawon, Kuah Taichan Boedjangan, atau Kuah Pecel tanpa tambahan biaya,” ucapnya.

Ditambahkan, para konsumen juga dapat memilih menu lainnya, seperti nasi hingga minuman yang menyegarkan, yaitu Es Durian Kesepian, Es Alpukat Kelapa, dan masih banyak lagi.

“Gerai di Semarang ini tersedia 166 seat tempat duduk dengan satu private room yang cocok bagi ibu-ibu arisan, meeting dan lainnya,” tandasnya.

Bakso Boedjangan buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00. Harga yang ditawarkan mulai Bakso Rp 3000-an Rp 15.000-an. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Penerimaan Pajak Jateng I Capai Rp 24 Triliun hingga November 2021

SEMARANG - Kinerja penerimaan Pajak Kantor Wilayah DJP Jawa Tengah I hingga tanggal 30 November 2021 tercatat adanya pertumbuhan...

Erick Thohir Tunjuk Darmawan Prasodjo Jadi Direktur Utama PLN

JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PLN tahun 2021 memutuskan mengangkat dan menetapkan Darmawan Prasodjo sebagai Direktur Utama...

Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga Tinjau Kesiapan Sarfas Pertamina

SEMARANG - Guna memastikan seluruh kegiatan operasi dan layanan kepada masyarakat berjalan dengan lancar di tengah kondisi pandemi, Komisaris...

PLN Berikan Gerobak Motor Listrik Kepada UKM, Tingkatkan Produktivitas

SEMARANG – PLN memberikan bantuan gerobak motor listrik kepada para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Jawa Tengah...
- Advertisement -spot_imgspot_img

SWI Minta Masyarakat Waspadai Penawaran Aset Kripto

JAKARTA - Satgas Waspada Investasi (SWI) meminta masyarakat untuk mewaspadai penawaran investasi aset kripto yang saat ini marak agar...

PGN Siap Kembangkan Pasar Gas Bumi Jawa Tengah

JAKARTA - Dalam rangka mewujudkan penyediaan gas bumi untuk Jawa Tengah, PT PGN Tbk selaku Subholding Gas Pertamina menandatangani...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda