BCA Expo Semarang Berikan ‎Program Kemudahan Memiliki Hunian dan Kendaraan

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expo 2018. Kali ini, BCA Expo hadir di Semarang, yang bertempat di Marina Convention Center, pada Sabtu-Minggu, 21-22 April 2018.

SEMARANG- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expo 2018. Kali ini, BCA Expo hadir di Semarang, untuk memberikan kemudahan bagi nasabah guna memiliki kendaraan dan hunian idaman masa kini serta berbagai kebutuhan yang lain.

BCA senantiasa menghadirkan solusi perbankan terbaik kepada para nasabah setianya, termasuk dalam menyediakan one stop services.

Nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, perumahan, termasuk merchants yang berkumpul dalam satu kesempatan yang sama.

BCA Expo Semarang tahun 2018 akan diadakan di Marina Convention Center dan terbuka untuk umum. Acara yang digelar pada Sabtu-Minggu, 21-22 April 2018 ini menghadirkan beragam promo menarik dari produk-produk andalan BCA dan anak perusahaan, mulai dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA, Kredit Pemilikan Rumab (KPR) BCA, Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA, BCA Syariah, BCA Life, BCA lnsurance dan Unit Bisnis Wealth Management.

Kepala Wilayah II Jateng-DIY Gunawan Budi Santoso mengatakan, BCA Expo Semarang ini akan menghadirkan 45 unit Display Mobil dan 39 unit mobil yang bisa dipakai untuk tes drive dari 16 Merek Mobil, serta 7 Developer dari Semarang, Yogyakarta dan Jakarta.

“Nanti akan banyak mobil yang bagus-bagus dan yang baru saja dilaunching. Kita akan menghadirkan pula beberapa mobil klasik dari generasi ke generasi, itu kita perlihatkan agar bisa tahu kemajuan teknologi dan modelnya. Dan kita akan perlihatkan dari generasi termudanya atau cucunya,” kata Gunawan Budi Santoso.

Dejelaskan, melalui acara tersebut BCA senantiasa berkomitmen memberikan kemudahan memiliki kendaraan idaman dengan bunga cicilan menarik dan biaya admin special khusus selama event BCA Expo. Sedangkan bagi nasabah yang menginginkan hunian idaman akan ada promo Fix 3 Tahun 5,88 persen tanpa pengendapan dana.

“Serta akan ada promo menarik dari developer yang hanya akan berlangsung selama penyelenggaraan BCA Expo di Semarang” ujarnya.

Ia menambahkan, penyelenggaraan BCA Expo 2018 di Semarang ini dilatarbelakangi oleh upaya BCA untuk Iebih aktif dalam mengembangkan penyaluran kredit ke sektor-sektor yang memiliki value chain yang luas. Pada segmen kredit bagi nasabah individu, BCA berkeyakinan bahwa kredit pemilikan rumah dan kredit kendaraan bermotor memiliki potensi yang besar untuk bertumbuh dalam jangka panjang.

Sementara, hingga Desember 2017, pencapaian growth KPR BCA di Semarang sebesar 398 persen menjadi Rp 558 Miliar, sementara Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA naik 145 persen menjadi Rp 396 Miliar. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here