BCA Targetkan Tarnsaksi Capai Rp 200 Miliar di BCA Expo Semarang 2018

 

Ilustrasi/Istimewa

SEMARANG- Bank BCA Kantor Wilayah Semarang, Jawa Tengah, menargetkan transaksi bisa mencapai Rp 200 miliar dalam BCA Expo Semarang yang akan digelar pada 21-22 April 2018, di Marina Convention Center (MCC).

Kepala Wilayah II Jateng-DIY Gunawan Budi Santoso mengatakan, target transaksi tersebut sangat realistis dan optimis akan tercapai melihat tahun lalu dari target Rp 200 miliar bisa tembus Rp 180 miliar lebih.

“Target kita sangat realistis untuk pameran kali ini bisa mencapai Rp 200 miliar transaksi. Tahun lalu saja target Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA dapat Rp 180 miliar lebih,” kata Gunawan Budi Santoso, Rabu 18/4).

Dijelaskan, untuk target Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA, optimis juga bisa mencapai Rp 200 miliar, namun target nominal tersebut tidak menjadi ukuran, karena yang ditargetkan adalah jumlah unit yang terjual.

“Tahun kemarin KKB targetnya 777 unit, dan dapatnya 600 lebih. Untuk tahun ini target 800 unit musti bisa kerena mengacu anime kredit kendaraan masyarakat cukup bagus,” ujarnya.

Sementara, dalam acara BCA Expo ini dibuka secara umum dan gratis. BCA juga menghadirkan beragam promo menarik dari produk-produk andalan BCA dan anak perusahaan, mulai dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA, Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA, BCA Syariah, BCA Life, BCA lnsurance dan Unit Bisnis Wealth Management. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here