KulinerBentomie, Perpaduan Mie dan Bento

Bentomie, Perpaduan Mie dan Bento

-

- Advertisment -spot_img
BENTOMIE- Bentomie F menghadirkan inovasi mie dengan perpaduan bento yang kaya rasa. Foto : ist/zonapasar.com

SEMARANG- Pengunjung Prima Raja Resto yang berada di kawasan Puri Anjasmoro Semarang kini diberikan ragam pilihan menu. Selain seafood sebagai menu andalannya, Bentomie bisa jadi alternatif pilihannya.

Direktur PT Prima Raja Djegang Bentomie, Heri Indrianto mengatakan, Bentomie merupakan pengembangan konsep baru di Prima Raja Resto yang bisa dinikmati semua kalangan. Pemilihan menu mie ini karena sebagai makanan legendaris dan memasyarakat, serta favorit semua orang.

“Jadi adanya Bentomie ini bisa jadi pilihan selain seafood, karena kami memang membidik segmen famili dalengan nuansa santai,” katanya.

Dijelaskan, Bentomie dikonsep modern, yang mengkombinasikan mie dengan pilihan ragam bento. Keistimewaannya, mie bahan baku buatan sendiri yang fresh.

“Kombinasi menu modern dan legend. Total ada 10 menu, dengan pilihan level kepedasan mulai level 1-5, dan harga mulai Rp9.000 untuk mie original,” jelasnya.

Selama soft opening, lanjutnya, ada promo bertahap. Untuk yang dikenalkan mie terlebih dahulu dari harga normal Rp10 ribu menjadi Rp5 ribu dan bento Rp20 ribu menjadi Rp10 ribu.

Diakui, selama pandemi ini segmen keluarga banyak di weekend dan hari biasa didominasi segmen instansi. Resto ini juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dan adanya pembatasan kapasitas pengunjung.

“Selama pandemi kita batasi kapasitas yang bisa mencapai 700 – 800 orang menjadi 50 persen saja dari kapasitas resto,” ujarnya.

Fasilitas Prima Raja Resto ada pemancingan kakap dan kerapu mulai Rp100 ribuan per kg dan bandeng atau nila per kilogram Rp40 ribu. Restoran memiliki 3 meeting room.

“Buka jam 10.00- 21.00 WIB. Kami juga kerja sama dengan go food dan grab food. Tapi yang online hanya menu tertentu,” tandanya.(zav)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

BSI Cetak Laba Bersih Rp 1,48 Triliun di Semester I 2021

JAKARTA – PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) berhasil menorehkan kinerja impresif sepanjang semester I 2021 dengan membukukan laba...

PLN Cetak Laba Bersih Rp6,6 Triliun di Semester I 2021

JAKARTA- Di tengah tekanan pandemi Covid-19, PLN berhasil mencetak laba bersih sebesar Rp6,6 triliun hingga semester I 2021. Berdasarkan...

Setahun Hadir di Bandung, Pengguna Internet Rumah “XL Home” Naik 200%

BANDUNG- Layanan internet fiber XL Home dari PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kini telah hadir di sebagian daerah...

Nikmati Promo Khusus dari Hotel Santika Pekalongan untuk Penerima Vaksin Covid-19

PEKALONGAN - Dalam rangka mendukung program pemerintah terkait vaksinasi masyarakat Indonesia Hotel Santika Pekalongan memberikan promo khusus kepada para...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Tim Siaga Bencana di Semarang Dilatih Membuat Eco Enzyme

SEMARANG - Meningkatnya kasus konfirmasi positif Covid 19 di awal tahun 2021 ini, menjadi perhatian khusus Palang Merah Indonesia...

Sinergi Telkomsel dan Gojek, Perkuat Produktivitas Mitra UMKM Hadapi Pandemi

JAKARTA– Melanjutkan sinergi yang telah dibangun, Telkomsel dan Gojek kembali menghadirkan kolaborasi pada layanan unggulan keduanya untuk meningkatkan produktivitas...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda