KulinerBentomie, Perpaduan Mie dan Bento

Bentomie, Perpaduan Mie dan Bento

-

- Advertisment -spot_img
BENTOMIE- Bentomie F menghadirkan inovasi mie dengan perpaduan bento yang kaya rasa. Foto : ist/zonapasar.com

SEMARANG- Pengunjung Prima Raja Resto yang berada di kawasan Puri Anjasmoro Semarang kini diberikan ragam pilihan menu. Selain seafood sebagai menu andalannya, Bentomie bisa jadi alternatif pilihannya.

Direktur PT Prima Raja Djegang Bentomie, Heri Indrianto mengatakan, Bentomie merupakan pengembangan konsep baru di Prima Raja Resto yang bisa dinikmati semua kalangan. Pemilihan menu mie ini karena sebagai makanan legendaris dan memasyarakat, serta favorit semua orang.

“Jadi adanya Bentomie ini bisa jadi pilihan selain seafood, karena kami memang membidik segmen famili dalengan nuansa santai,” katanya.

Dijelaskan, Bentomie dikonsep modern, yang mengkombinasikan mie dengan pilihan ragam bento. Keistimewaannya, mie bahan baku buatan sendiri yang fresh.

“Kombinasi menu modern dan legend. Total ada 10 menu, dengan pilihan level kepedasan mulai level 1-5, dan harga mulai Rp9.000 untuk mie original,” jelasnya.

Selama soft opening, lanjutnya, ada promo bertahap. Untuk yang dikenalkan mie terlebih dahulu dari harga normal Rp10 ribu menjadi Rp5 ribu dan bento Rp20 ribu menjadi Rp10 ribu.

Diakui, selama pandemi ini segmen keluarga banyak di weekend dan hari biasa didominasi segmen instansi. Resto ini juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dan adanya pembatasan kapasitas pengunjung.

“Selama pandemi kita batasi kapasitas yang bisa mencapai 700 – 800 orang menjadi 50 persen saja dari kapasitas resto,” ujarnya.

Fasilitas Prima Raja Resto ada pemancingan kakap dan kerapu mulai Rp100 ribuan per kg dan bandeng atau nila per kilogram Rp40 ribu. Restoran memiliki 3 meeting room.

“Buka jam 10.00- 21.00 WIB. Kami juga kerja sama dengan go food dan grab food. Tapi yang online hanya menu tertentu,” tandanya.(zav)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Pertamina Dex dan Dexlite, Idola Baru Pengguna Mesin Diesel

SEMARANG – Sejak diluncurkan beberapa tahun lalu, Dexlite dan Pertamina Dex menjadi bahan bakar minyak (BBM) favorit bagi para...

Hotel Santika Pekalongan dapatkan Score Memuaskan dalam surveilen II

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan merupakan salah satu hotel yang terletak di Kota Pekalongan. Lokasi yang tepat berada di...

BCA Resmikan Gedung Halo BCA Semarang

SEMARANG– Konsistensi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam menghadirkan service excellence terus ditingkatkan melalui berbagai inisiatif secara nasional....

Smartfren dan Moratel Hadirkan Layanan Internet True QuadPlay

JAKARTA – Smartfren bersinergi dengan Moratel menghadirkan produk terbaru bernama True QuadPlay sebagai layanan internet untuk gaya hidup digital...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Pembelian Tiket KA untuk Keberangkatan Mulai 26 Oktober Wajib Gunakan NIK

SEMARANG - Calon pelanggan yang akan membeli tiket kereta api jarak jauh untuk keberangkatan mulai 26 Oktober 2021 wajib...

Marimas dan Pemkot Semarang Bangun Taman Parkour di Lamper Tengah

SEMARANG - Dalam upaya mendukung Program Pemerintah Kota Semarang meningkatkan Ruang Terbuka Hijau, PT. Marimas Putera Kencana turut terlibat...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda