PeristiwaBidik Kaum Milenial, Citragrand Luncurkan Rumah Harga Rp 500...

Bidik Kaum Milenial, Citragrand Luncurkan Rumah Harga Rp 500 Juta

-

- Advertisment -spot_img

Salah satu rumah type Koichi yang dibangun di clusler yellowleaf. Rumah contoh ini dibangun lengkap dengan seisi interiornya.

SEMARANG- Seteleh sukses dengan ke-empat cluster sebelumnya, Citragrand kembali memasarkan cluster terbaru yaitu Cluster Redterracotta. Rumah di cluster ini dijual dengan harga mulai Rp 500 juta.

General Manager Citragrand Semarang, Yuliarso Christiono mengatakan, kahadiran Cluster Redterracotta ini sangat cocok untuk kebutuhan gaya hidup generesi milenial. Selain bisa jadi pilihan tempat tinggal, rumah tersebut juga bisa dijadikan sarana investasi yang menguntungkan.

“Kami berharap dengan adanya tipe rumah baru dengan harga di kisaran Rp 500 jutaan ini, dapat menjangkau para generasi milenial untuk membeli rumah, baik untuk hunian maupun investasi. Dengan harga ini, kapan lagi masyarakat dapat membeli rumah dengan harga Rp 500 juta pada developer terkemuka seperti Ciputra Grup,” kata Yuliarso, Kamis (25/10).

Dikatakan, Cluster Redterracotta memiliki dua type rumah yaitu Koichi deluxe dengan satu Iantai yang memiliki luas tanah 72 m2, luas bengunan 32 m2. Sedangkan Koichi Superior dibangun satu Iantai dengan luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 40 m2.

“Type koichi deluxe memiliki konsep rumah tumbuh dengan sisa tanah seluas 3×6 meter yang depat dikembangkan sesuai keinginan customer,” ujarnya.

Ditambahkan, desain Iayout rumah Type Koichi deluxe terdiri atas satu kamar tidur, satu ruang tamu, satu kamar mandi dan satu carport. Untuk type koichi superior memiliki dasain layout dua kamar tidur, satu ruang tamu, satu kamar mandi dan dua carport. Pada awal pembukaan cluster, Citragrand memasarkan tahap pertamanya dengen total 60 unit rumah.

“Hal paling menguntungkan di cluster ini adalah akan segera dibangun fasilitas umum, seperti tempat ibadah dan club house. Ditambah adanya rencana fasilitas baru yaitu pembangunan Sekolah Ciputra Kasih Semarang dengan Yayasan Pendidikan Ciputra,” ucapnya.

Dilanjutkan, berbagai promo menarik telah disiapkan Citragrand untuk launching Cluster Redterracotta. Selain harga yang dipasarkan sudah termasuk PPN dan BPHTB, Citragrand juga memberikan subsidi bunga KPR sebesar 2% di tahun pertama dan Free Biaya Administrasi dan provisi bagi para konsumen.

Selain itu, kata dia Citragrand juga memberikan keringanan pembayaran Down Painment (uang muka) untuk pembelian rumah dengan KPR yaitu sebesar 5% dan 10%. Uang muka 5% dapat diangsur selama dua kali sedangkan DP 10% dapat diangsur selama 12 kali.

“Khusus untuk launching Cluster Redterracotta pada tanggal 28 Oktober 2018 mendatang, Citragrand memberikan special promo berupa undian potongan harga total Rp 150 juta rupiah untuk customer yang sudah melakukan tanda jadi sebesar Rp 10 juta, pada tanggal tersebut,” jelasnya.

Sebagai bentuk keseriusan Citragrand, lanjutnya Citragrand telah menyiapkan Rumah Contoh Type Koichi yang dibangun di clusler yellowleaf. Rumah contoh dibangun lengkap dengan seisi interiornya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...

XL Axiata Luncurkan Paket Keluarga ‘AKRAB’

*Berbagi Kuota, Berbagi Kebersamaan JAKARTA- Menyambut bulan Ramadan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan produk inovatif yang bisa mempererat...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Realme 8 dan 8 Pro Kini Hadir di Semarang dan Yogyakarta, Dijual Mulai Rp 3,5 Jutaan

SEMARANG – Realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda mulai meluncurkan realme 8 dan 8 Pro, realme Buds Air 2...

Sido Muncul Sumbang Rp500 Juta Korban Banjir NTT Lewat Kemensos

JAKARTA- Banjir bandang yang melanda Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Minggu (4/4/2021), telah menelan ratusan korban...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda