Binus School Semarang Terus Berinovasi

0
Binus School Semarang Gelar Media Gathering ‘2 Tahun Anniversarry Binus School Semarang’, Senin (9/9/2024). Foto : Dok.Humas/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – Merayakan 2 tahun kehadirannya di Kota Semarang, Binus School terus melakukan inovasi. Sekolah bertaraf internasional kini fokus pada 4 hal, yakni Digital Breakthrough, Rain-Water Harvesting, High-Tech Laboratories, dan Leadership International Opportunity.

Kepala Sekolah Binus School Semarang, Eisie L. Bait mengatakan, 4 terobosan merupakan komitmen Binus School Semarang untuk terus menghadirkan pendidikan berkualitas dengan dukungan teknologi yang mumpuni. Hal tersebut sudah menjadi komitmen Binus School untuk menghasilkan bibit muda yang memiliki karakter dan siap menghadapi era global

“Sudah menjadi komitmen kami dari Binus School Semarang agar terus berinovasi dalam memberikan pembelajaran dengan memanfaatkan beragam teknologi, terlebih lagi ini memasuki tahun kedua Binus School Semarang hadir di Jawa Tengah sebagai The Future of Schools,” kata Elsie, dalam Media Gathering ‘2 tahun Aniversarry Binus School Semarang’, Senin (9/6/2024).

Menurutnya, perayaan ulang tahun kedua Binus School Semarang akan diisi dengan kegiatan STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) Festival. Kegiatan ini untuk mewadahi siswa yang memiliki ketertarikan di bidang sains, teknologi, teknik, dan matematika.

“Perayaan dua tahun ini menjadi bukti nyata dedikasi Binus School Semarang dalam memberikan pendidikan yang tidak hanya berkualitas tinggi tetapi juga relevan dengan kebutuhan masa kini dan masa depan,” ungkapnya.

Sementara, dengan berbagai inovasi yang terus dikembangkan, siswa Binus School Semarang diajak untuk terus mendapatkan pengalaman baru dan menjelajahi cakrawala baru (Discover New Horizons). Selain itu juga terus memberikan dampak positif bagi siswa dan masyarakat sekitar.(ule)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights