BMW X5 Meluncur di Kota Semarang, Banyak Fitur Kekinian dan Dijual Rp 1,7 Miliar

Kepala Cabang BMW Astra Semarang, Heru Purwanto saat memberikan paparan dalam peluncuran BMW X5 di Kota Semarang, Rabu (17/2).

SEMARANG – BMW Astra bersama BMW Group Indonesia menghadirkan New BMW X5 xDrive40i xLine di Kota Semarang, Jawa Tengah dengan berbagai fitur tambahan yang mendukung kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Kepala Cabang BMW Astra Semarang, Heru Purwanto mengatakan, pihaknya bersama BMW Group Indonesia selalu mendengar masukan dari para pelanggan untuk pengembangan produk BMW menjadi lebih baik.

Menurutnya, beragam fitur yang kini dihadirkan di New BMW X5 xDrive40i xLine mulai bangku baris ketiga, fleksibilitas pengaturan bangku baris kedua, Comfort Cushions pada sandaran kepala bangku baris kedua, interior trim dalam Aluminium “Mesheffect” Dark, sound system Harman Kardon, hingga Parking Assistant Plus dan Driving Assistant.

Parking Assistant Plus adalah fitur bantuan untuk parkir yang di dalamnya terdapat Surround View dengan kemampuan kamera 360°, Panorama View, Top View, serta 3D View yang Anda dapat atur menggunakan Gesture Control.

“Driving Assistant merupakan sistem yang dapat membantu pengemudi agar pengalaman berkendara menjadi lebih aman dan nyaman. Dalam Driving Assistant terdiri dari Crossing Traffic Warning pada bagian belakang, Front Collision Warning dengan intervensi pengereman dan pencegahan tabrakan belakang, Lane Departure Warning, dan Lane Change Warning,” kata Heru Purwanto, Rabu (17/2).

Customer tengah menjajal BMW X5 yang baru saja diluncurkan di Kota Semarang.

Adapun New BMW X5 xDrive40i xLine bisa didapatkan oleh konsumen dengan harga Rp1,7 miliar on-the-road.

Dia mengatakan, setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.

Disebutnya, tidak hanya meluncurkan produk terbaru untuk masyarakat Jawa Tengah & DIY, untuk memanjakan para pelanggan khususnya warga Semarang, selama periode 16-28 Februari 2021, BMW Astra memberikan penawaran terbatas berupa cicilan Rp 10,7 juta/bulan untuk BMW 320i Sport.

Kemudian perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun, voucer bensin senilai Rp10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.

Disebutnya, pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah karena kami bisa datang membawa mobil yang Anda ingin coba, Anda cukup menghubungi Business Consultant BMW Astra dan mengatur jadwal kedatangan.

Selain itu, Anda juga dapat melakukan perawatan kendaraan di rumah dengan menghubungi 1-500-898 lalu tekan 4 untuk melakukan penjadwalan.

“Semua layanan yang kami berikan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat. BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Jawa Tengah & DIY,” tutup Heru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here