BNI Kendal Gelar Semarak HUT RI-73 Produktivitas Agen46

AGEN46- BNI menawarkan beragam souvenir menarik bagi setiap masyarakat yang bertransaksi di Agen46 dalam acara “Semarak HUT RI-73 Produktivitas Agen46”, di Desa Pamriyan, Kecamatan Gemuh, Kendal, Minggu (19/8).

KENDAL- Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-73, BNI Kantor Cabang Kendal menggelar rangkaian kegiatan yang melibatkan masyarakat. Salah satunya, “Semarak HUT RI-73 Produktivitas Agen46”.

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu (19/8) lalu ini digelar di Desa Pamriyan, Kecamatan Gemuh, Kendal. Ribuan orang pun hadir turut memeriahkan acara yang diisi dengan berbagai lomba dan hiburan.

Kepala BNI Kantor Cabang Kendal, Kahono mengatakan, melalui kegiatan tersebut BNI sekaligus dapat melakukan sosialisasi dan edukasi mengenai produk dan layanannya. Dalam hal ini khususnya terkait dengan layanan Agen46 yang makin memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk bertransaksi lebih dekat lagi.

“Ada banyak produk dan layanan yang dapat diakses melalui Agen46 yang tersebar di tengah-tengah masyarakat,” katanya, dalam siaran persnya.

Menurutnya, layanan yang bisa dimanfaatkan melalui Agen46 antara lain transfer antar bank, penarikan tunai, buka rekening baru, pembayaran BPJS, pembayaran rekening listrik/telpon, pembelian pulsa, dan lain-lain.

“Pada prinsipnya BNI ingin makin dekat dengan masyarakat melalui keberadaan Agen46. Dengan begitu, diharapkan mampu mendongkrak produktifitas kinerja BNI,” ungkapnya.

Sementara, selama kegiatan berlangsung, bagi setiap orang yang bertransaksi di Agen46 mendapatkan souvenir langsung berupa mug BNI, Kaos, jam dinding, bolpoint BNI dan lain-lain. BNI juga mengundang padepokan seni daerah, yaitu barongan yang hanya ada di Kendal sebagai hiburan tontonan masyarakat.

Selain itu, terdapat rangkaian lomba seperti panjat pinang yang memperebutkan puluhan hadiah menarik bagi kelompok masyarakat yang mengikutinya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here