PeristiwaBooth HK Realtindo, Wujudkan Rumah Impian Hingga Diskon Rp 75...

Booth HK Realtindo, Wujudkan Rumah Impian Hingga Diskon Rp 75 Juta Khusus Milenial

-

- Advertisment -spot_img

Booth HK Realtindo.

JAKARTA- Untuk menjadi pengembang properti yang handal dan terkemuka di Indonesia, HK Realtindo (HKR), terus mengembangkan bisnisnya di Industri properti. HKR sendiri merupakan anak usaha BUMN dari PT Hutama Karya (Persero). Untuk itu, guna menunjukkan eksistensinya di industri properti Tanah Air, HKR kembali hadir meramaikan gelaran Indonesia Property Expo (IPEx) 2018.

Gelaran IPEx akan dilaksanakan pada tanggal 22 – 30 September 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). Seperti yang diketahui, tahun ini HKR mengusung beberapa proyek unggulan. Saat ini ada empat proyek apartemen dan satu proyek perumahan yang ditawarkan kepada ratusan ribu pengunjung IPEx 2018.

Gelaran IPEx yang diselenggarakan oleh Bank BTN merupakan ajang bergengsi dan menjadi agenda tahunan penting untuk HKR. Selain sebagai sarana untuk memperkenalkan proyek-proyek terbaiknya, HKR juga ingin menjadi bagian penting dari industri properti di Indonesia dan ikut mensukseskan progam Satu Juta Rumah dari Pemerintah.

Ada sebanyak Lima proyek yang akan mewarnai Booth HK Realtindo dalam IPEx 2018 seperti Amethyst Tower Kemayoran, Olympic Residence Sentul, The Enviro Jababeka, H Residence at Soetta, dan H City Sawangan. Dari daftar proyek prestisius tersebut, proyek rumah tapak (landed house) yang akan menjadi sorotan utama dengan signature brandnya yaitu H City.

“Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan menghadirkan variasi proyek berkualitas. IPEx tahun ini, HKR secara khusus memberikan harga spesial bagi usia millenial dan keluarga muda yang ingin memiliki hunian pertama,” ungkap Koentjoro, Direktur Utama PT HK Realtindo, Sabtu (22/9).

Dalam IPEX 2018, HKR  juga menghadirkan Apartemen Amethyst Tower dan H Residence at Soetta. Yang memiliki lokasi cukup strategis yaitu Apartemen Amethyst Tower berada di kawasan premium Kemayoran Jakarta Pusat, hanya beberapa menit menuju pusat gaya hidup Jakarta International Expo. Dan H Residence at Soetta berada di kawasan ring satu Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Apartemen yang berkonsep modern dengan fasilitas sky lounge dan river view yang spesial ini akan dibangun dua tower dengan luas hampir 45.000 meter persegi.  Dengan kesibukan lokasi Bandara Soetta yang terus meningkat setiap tahunnya, HKR optimis H Residence at Soetta memiliki peluang yang sangat besar untuk berinvestasi, dengan cicilan mulai dari Rp 1 jutaan.

“HKR memberikan banyak alternative kepada konsumen yang sedang mencari properti, baik end user maupun investor. Kami optimis mampu mengantongi kurang lebih Rp 70 Miliar rupiah untuk transaksi penjualan yang berlangsung pada ajang ini,” ungkap Koentjoro.

Sementara, untuk pembiayaan, HKR juga menggandeng beberapa Bank terkemuka. Diantaranya Bank BTN yang menawarkan suku bunga rendah sebesar 6,25 % dan HKR meberikan subsidi bunga 2 % selama angsuran 1 tahun pertama, serta jaminan one day approval untuk pengajuan kredit kepemilikan apartemen dan perumahan yang diminati.

Dalam kesempatan tersebut, HKR juga menawarkan paket promo yang sangat menarik. Mulai dari diskon sampai dengan Rp 75 juta, diskon khusus usia millenial dan pasangan muda, cicilan KPA dan KPR sampai dengan 20 tahun (untuk proyek landed house) 15 tahun (untuk apartemen), Free Furnished  dan DP hanya dengan 5% persen. HKR juga memudahkan pelanggannya untuk mendapatkan produk properti terbaiknya dengan metode pembayaran yang ditawarkan sangat fleksibel selama pameran. Mengusung Tema Millenial HKR juga menyediakan hadiah utama paket wisata ke Bali hingga hadiah langsung Sepeda Motor. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Bentomie, Perpaduan Mie dan Bento

SEMARANG- Pengunjung Prima Raja Resto yang berada di kawasan Puri Anjasmoro Semarang kini diberikan ragam pilihan menu. Selain seafood...

Masjid Megah Pendiri JNE, diresmikan Gubernur Bangka Belitung

BANGKA BELITUNG– Masjid Jami’ Soeprapto Soeparno pertama kali dibangun oleh pendiri JNE, Almarhum Bapak H. Soeprapto Soeparno tahun 1979....

XL Axiata Dukung Geliat Wisata Jawa Tengah

*Pastikan Kualitas Jaringan di Magelang, Wonosobo, dan Temanggung MAGELANG- Industri wisata di Jawa Tengah terus menggeliat dan mencoba bangkit, antara...

Dorong Produksi Ekspor, PLN Tambah Daya Produsen Tas

KUDUS– PLN melakukan energize PT Wanxinda Travel Goods. Produsen tas ini menyepakati penambahan daya dari daya I2/197 kilo Volt...
- Advertisement -spot_imgspot_img

PLN Mendukung Pengembangan Ekosistem Electric Vehicle

SEMARANG- PT PLN (Persero) siap mendukung program pemerintah terkait percepatan implementasi Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) atau Electric...

PLN Sambung Listrik Gratis di Kulon Progo

YOGYAKARTA- PLN kembali melakukan penyambungan gratis kepada masyarakat kurang mampu di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta melalui Program Corporate Social Responsibility...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda