BTN – REI Jateng Sumbang Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Kepala Kantor Wilayah VI BTN Jateng-DIY Ferry Sipahutar bersama Ketua DPD REI Jateng, MR Prijanto secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada para terdampak Covid-19 di Jawa Tengah, Rabu (19/8/20).

SEMARANG – PT Bank Tabungan Negara (Persero) bersama Dewan Pimpinan Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) Jawa Tengah terus melakukan berbagai upaya untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Kali ini BTN bersama DPD REI Jateng bersinergi menyumbangkan bantuan paket sembako kepada masyarakat perumahan terdampak Covid-19. Penyerahan bantuan secara simbolis dilaksanakan di kantor DPD REI Jateng, di Semarang, Rabu (19/8/20).

Ketua DPD REI Jateng, MR Prijanto mengatakan, sembako diberikan terutama kepada para pekerja proyek perumahan, tenaga marketing dan bagian lain dari developer yang sangat terdampak pandemi Covid-19.

“Jateng mendapatkan 300 bingkisan, kita bagikan kepada pekerja di satu proyek milik developer yang terkena dampak Covid-19. Kemudian ada tenaga marketing dan tenaga lain yang gajinya dipotong, itu akan kita bagikan,” ujar Prijanto.

Disebutnya, pembagian sembako tidak hanya dilakukan di Jateng saja, namun dilakukan di enam provinsi lain, yakni di DKI Jakarta, Palembang (Sumatera Selatan), Bandung (Jawa Barat), Semarang (Jawa Tengah), Surabaya (Jawa Timur), Makassar (Sulawesi Selatan).

Sembako yang diberikan keseluruhan mencapai 1.800 paket sembako yang dibagi-bagikan kepada masing-masing DPD untuk disalurkan ke masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here