PeristiwaBuka Outlet Baru, CARfix Kedungmundu Banjir Promo Spesial

Buka Outlet Baru, CARfix Kedungmundu Banjir Promo Spesial

-

- Advertisment -spot_img

Chief of Finance Officer PT Meka Adipratama, Joko Cahyono (tengah) beserta jajaran terkait saat melepaskan balon sebagai simbol dibukanya CARfix Kedungmundu, Semarang, Rabu (30/1).

SEMARANG- Menyambut Tahun Baru Imlek 2019 ini, CARfix kembali membuka outletnya yang ke-11 di Kota Semarang. CARfix kini memperluas marketnya di Kedungmundu.

Chief of Finance Officer PT Meka Adipratama, Joko Cahyono mengatakan, CARfix yang berada di Jalan Kedungmundu Raya No. 172, tersebut menjadi upaya CARfix dalam memenuhi permintaan pelanggan di Kedungmundu, Sambiroto, Sendangguwo, Tandang dan Tembalang yang sangat tinggi.

“Kami juga melihat adanya kebutuhan akan Iayanan servis mobil modern dan berkualitas di area Kedungmundu ini. Jadi, pelanggan kami di Kecamatan Tembalang khususnya area kedungmundu mulai saat ini dapat lebih mudah mengakses semua Iayanan kami.” jelas Joko, Rabu (30/1).

Joko mengatakan, CARfix Kedungmundu telah dilengkapi dengan fasilitas dan Iayanan yang lengkap, sesuai standar Iayanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan. Sehingga pelanggan akan tetap mendapatkan kualitas Iayanan servis yang sama di seluruh cabang CARfix.

“Jadi jangan khawatir, pelanggan yang sudah pernah merasakan Iayanan CARfix di outlet yg lain, kami jamin akan memperoleh Iayanan yang sama baiknya bila melakukan servis di CARfix Kedungmundu ini,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya CARfix Kedungmundu juga akan di supply spare part berkualitas dari principal spare part ternama di Indonesia sehingga dijamin keaslian dan kualitas spare part yang didapatkan pelanggan CARfix.

“CARfix Kedungmundu juga akan beroperasional penuh selama tujuh hari dalam seminggu, dan 363 hari dalam setahun non stop tanggal merah dan hari Iibur nasional kami tetap buka, kecuali 1 hari di ldul Fitri dan ldul adha, beroperasi mulal pukul 08.00 sampai 18.00 WIB,” paparnya.

Disebutnya, CARfix Kedungmundu pun sama seperti outlet Iainnya, yakni melayani semua merek mobil. Pelanggan CARflx juga dapat menikmati Iayanan ganti oli, ganti ban, ganti aki, tune up, servis rem, headlamp cleaning, front glass cleaning, engine cleaning, general check, shock breaker, dan spare part Iainnya.

Sementara, menyambut tahun baru Imlek ini, kata dia, CARfix mengadakan Lunar New Year Sale dan discount khusus Selama Grand Opening untuk pelanggan di CARfix Kedungmundu.

CARfix juga memanjakan pelanggannya dengan memberikan promo spesial yaitu Lunar SALE diskon sampai dengan Rp 298.000 dan ratusan hadiah angpao, serta masih ada Iagi Gratis General Check dan Diskon 50% Spooring Balancing.

“Kami pastikan promo-promo ini kami buat untuk memanjakan pelanggan kami, tanpa mengurangi kualitas pelayanan, jadi pelanggan akan dapat harga lebih hemat dengan kualitas terbaik. Terima kasih untuk pelanggan yang sudah setia bersama CARfix, harapannya semoga semakin banyak pelanggan yang dapat kami layani di area Kedungmundu ini,” tutupnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Penerimaan Pajak Jateng I Capai Rp 24 Triliun hingga November 2021

SEMARANG - Kinerja penerimaan Pajak Kantor Wilayah DJP Jawa Tengah I hingga tanggal 30 November 2021 tercatat adanya pertumbuhan...

Erick Thohir Tunjuk Darmawan Prasodjo Jadi Direktur Utama PLN

JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PLN tahun 2021 memutuskan mengangkat dan menetapkan Darmawan Prasodjo sebagai Direktur Utama...

Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga Tinjau Kesiapan Sarfas Pertamina

SEMARANG - Guna memastikan seluruh kegiatan operasi dan layanan kepada masyarakat berjalan dengan lancar di tengah kondisi pandemi, Komisaris...

PLN Berikan Gerobak Motor Listrik Kepada UKM, Tingkatkan Produktivitas

SEMARANG – PLN memberikan bantuan gerobak motor listrik kepada para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Jawa Tengah...
- Advertisement -spot_imgspot_img

SWI Minta Masyarakat Waspadai Penawaran Aset Kripto

JAKARTA - Satgas Waspada Investasi (SWI) meminta masyarakat untuk mewaspadai penawaran investasi aset kripto yang saat ini marak agar...

PGN Siap Kembangkan Pasar Gas Bumi Jawa Tengah

JAKARTA - Dalam rangka mewujudkan penyediaan gas bumi untuk Jawa Tengah, PT PGN Tbk selaku Subholding Gas Pertamina menandatangani...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda