Buka Outlet di Ngaliyan, Carfix Beri Promo Gratis General Check dan Diskon 50%

Direktur Utama PT Meka Adipratama, Joko Tri Sanyoto (tengah) dalam pembukaan outlet CARfix di Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (28/12).

SEMARANG- CARfix memperluas jaringan outlet-nya di Kota Semarang, Jawa Tengah, sebagai salah satu dari 3 outlet yang dibuka sekaligus di penghujung 2018, CARfix membuka outlet barunya di Ngaliyan.

Bertempat di Jalan Prof Dr Hamka No. 47 Bringin Raya, Ngaliyan Boja, Semarang, CARfix siap memanjakan pelanggan dengan memberikan promo spesial untuk pelanggan area Ngaliyan dengan Gratis General Check dan Diskon 50% Spooring Balancing.

”Khusus selama Grand Opening ini warga Ngaliyan, Mijen, Boja bisa menikmati Gratis General Check dan Diskon 50% Spooring Balancing. CARfiX berharap pelanggannya di sekitar Ngaliyan, Mijen, dan Boja bisa menikmati Iayanan CARfIx yang semakin dekat. Dengan referensi dari para pelanggan CARfix ke tetangga dan saudaranya, semuanya dapat bersama-sama menikmati Iayanan CARfix yang semakin baik,” ujar Direktur Utama PT Meka Adipratama, Joko Tri Sanyoto, Jumat (28/12).

Joko mengatakan, pembukaan outlet di Ngaliyan melihat begitu tingginya permintaan pelanggan dari area Ngaliyan, Mijen dan Boja, sehingga penambahan outlet tersebut menjadi jawaban kebutuhan servis kendaraan para pelanggan.

“Selain karena permintaan pelanggan, kami juga melihat bertambahnya kawasan perumahan di area Ngaliyan, Mijen, dan Boja dengan cukup pesat. Kami sangat berharap pelanggan CARfix dapat lebih mudah mengakses semua layanan kami karena semakin dekat dengan tempat tinggalnya,” jelasnya.

Dikatakan, fasilitas dan layanan di CARfix Ngaliyan, Semarang sudah sangat lengkap dan sesuai standar layanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan.

“Kami menjamin kualitas layanan servis yang diberikan CARfix sama di seluruh cabang. Selain itu kami menjamin pula keaslian dan kualitas spare part,” ucapnya.

Ditambahkan, CARfix Ngaliyan akan langsung beroperasi setelah opening ceremony ini dengan waktu operasional 7 hari dalam seminggu mulai pukul 08.00 sampai 18.00 WIB.

“CARfix Ngaliyan ini dapat melayani semua merek mobil. Pelanggan CARfix juga dapat menikmati Iayanan ganti oli, ganti ban, ganti aki, tune up, servis rem, headlamp cleaning, front glass cleaning, engine cleaning, general check, shock breaker, dan spare part lainnya,” jelasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here