Ekonomi BisnisBuka Outlet di Ngaliyan, Carfix Beri Promo Gratis General...

Buka Outlet di Ngaliyan, Carfix Beri Promo Gratis General Check dan Diskon 50%

-

- Advertisment -spot_img

Direktur Utama PT Meka Adipratama, Joko Tri Sanyoto (tengah) dalam pembukaan outlet CARfix di Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (28/12).

SEMARANG- CARfix memperluas jaringan outlet-nya di Kota Semarang, Jawa Tengah, sebagai salah satu dari 3 outlet yang dibuka sekaligus di penghujung 2018, CARfix membuka outlet barunya di Ngaliyan.

Bertempat di Jalan Prof Dr Hamka No. 47 Bringin Raya, Ngaliyan Boja, Semarang, CARfix siap memanjakan pelanggan dengan memberikan promo spesial untuk pelanggan area Ngaliyan dengan Gratis General Check dan Diskon 50% Spooring Balancing.

”Khusus selama Grand Opening ini warga Ngaliyan, Mijen, Boja bisa menikmati Gratis General Check dan Diskon 50% Spooring Balancing. CARfiX berharap pelanggannya di sekitar Ngaliyan, Mijen, dan Boja bisa menikmati Iayanan CARfIx yang semakin dekat. Dengan referensi dari para pelanggan CARfix ke tetangga dan saudaranya, semuanya dapat bersama-sama menikmati Iayanan CARfix yang semakin baik,” ujar Direktur Utama PT Meka Adipratama, Joko Tri Sanyoto, Jumat (28/12).

Joko mengatakan, pembukaan outlet di Ngaliyan melihat begitu tingginya permintaan pelanggan dari area Ngaliyan, Mijen dan Boja, sehingga penambahan outlet tersebut menjadi jawaban kebutuhan servis kendaraan para pelanggan.

“Selain karena permintaan pelanggan, kami juga melihat bertambahnya kawasan perumahan di area Ngaliyan, Mijen, dan Boja dengan cukup pesat. Kami sangat berharap pelanggan CARfix dapat lebih mudah mengakses semua layanan kami karena semakin dekat dengan tempat tinggalnya,” jelasnya.

Dikatakan, fasilitas dan layanan di CARfix Ngaliyan, Semarang sudah sangat lengkap dan sesuai standar layanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan.

“Kami menjamin kualitas layanan servis yang diberikan CARfix sama di seluruh cabang. Selain itu kami menjamin pula keaslian dan kualitas spare part,” ucapnya.

Ditambahkan, CARfix Ngaliyan akan langsung beroperasi setelah opening ceremony ini dengan waktu operasional 7 hari dalam seminggu mulai pukul 08.00 sampai 18.00 WIB.

“CARfix Ngaliyan ini dapat melayani semua merek mobil. Pelanggan CARfix juga dapat menikmati Iayanan ganti oli, ganti ban, ganti aki, tune up, servis rem, headlamp cleaning, front glass cleaning, engine cleaning, general check, shock breaker, dan spare part lainnya,” jelasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Pembelian Tiket KA untuk Keberangkatan Mulai 26 Oktober Wajib Gunakan NIK

SEMARANG - Calon pelanggan yang akan membeli tiket kereta api jarak jauh untuk keberangkatan mulai 26 Oktober 2021 wajib...

Marimas dan Pemkot Semarang Bangun Taman Parkour di Lamper Tengah

SEMARANG - Dalam upaya mendukung Program Pemerintah Kota Semarang meningkatkan Ruang Terbuka Hijau, PT. Marimas Putera Kencana turut terlibat...

Anak Usia di Bawah 12 Tahun Boleh Naik Kereta Api, Ini Syaratnya

SEMARANG - Mulai 22 Oktober 2021, anak-anak usia dibawah 12 tahun kembali diperbolehkan naik kereta api setelah sebelumnya dilarang. Aturan...

Pengusaha Makin Sadar Pakai Dexlite

SEMARANG– Kesadaran penggunaan Dexlite sebagai bahan bakar minyak (BBM) ramah lingkungan dengan emisi pembakaran yang rendah di kalangan pengusaha...
- Advertisement -spot_imgspot_img

XL Axiata dan Vision+ Luncurkan Paket Bundling

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring...

PLN Gelar PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride

JAKARTA– PLN kembali menggelar kegiatan virtual charity run and ride pada 16 Oktober s.d. 7 November 2021. Virtual Charity...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda