Ekonomi BisnisBuruan! Belanja di Giant Lebih Murah dengan Harga Teman

Buruan! Belanja di Giant Lebih Murah dengan Harga Teman

-

- Advertisment -spot_img

Store Manager Giant Villa Melati Mas, Sucipto (kiri), mendampingi Head of Marketing Giant Indonesia, Tulus Prasetio yang sedang menjelaskan mengenai program Harga Teman kepada seorang pengunjung Giant di sela-sela acara peluncuran Program HARGA TEMAN yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam layanan yang baru.

TANGERANG – Sejalan dengan program transformasi multi tahun,  Giant kembali meluncurkan Program Harga Teman di Giant Villa Melati pada 6 Februari 2020 dengan mengusung konsep mudah dan nyaman untuk produk harga teman.

Selain ratusan produk yang diturunkan harganya, harga teman juga memberikan solusi belanja mudah dan nyaman melalui pembayaran online OVO di Giant seluruh Indonesia dan diikuti Gopay pada 23 februari mendatang yang saat ini akan memberikan layanannya di Giant area Jabodetabek.

Tidak hanya itu saja, Giant juga bermitra dengan Happy Fresh untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk yang berkualitas, murah, dan mudah didapat dengan layanan antar produknya.

Head of Marketing Giant Indonesia, Tulus Prasetio mengatakan, “Inilah bentuk komitmen kami dalam bertransformasi memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin beragam. Kami melakukan berbagai inovasi dengan memperkuat kemitraan dan mencari berbagai solusi sehingga selalu memberikan kemudahan dan kenyaman pada pelanggan untuk memiliki produk berkualitas dengan harga murah,” ujarnya.

Harga teman telah memberikan nilai berbelanja lebih pada masyarakat Giant selama ini. Selain berkontribusi pada transformasi bisnis makanan yang berkelanjutan, Giant terus berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia dengan variasi berbelanja dan berbagai program serta fasilitas yang sesuai dengan gaya hidup masa kini.

Harga teman menghadirkan program promo 5 SIP (Segar, Istimewa dan Promosi) serta memperkenalkan layanan antar makanan GoFood GFC yang akan dimulai pada 27 Februari mendatang dengan kerenyahan sempurna. Tidak itu saja, udang vaname juga masih menjadi pilihan produk iconic di harga teman kali ini.

“Dengan animo masyarakat yang positif, Giant optimis harga teman ini akan disambut baik dari berbagai kalangan dengan gaya berbelanja yang berbeda. Semoga harga teman dapat memberikan rasa baru dalam pengalaman berbelanja lebih mudah dan nyaman kepada masyarakat Indonesia.” Tutup Tulus.

Program harga teman ini berlaku mulai tanggal 6 Februari 2020 dan menawarkan harga istimewa di ratusan produk favorit untuk memberikan pelanggan kepuasan berbelanja yang menyenangkan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk yang termasuk dalam harga teman, pelanggan dapat mengunjungi website www.Giant.co.id, mailer Giant, juga tanda khusus pada rak display agar pelanggan dapat mudah menemukan produk-produk harga teman. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

90% Dikorbankan, Efektifkah PPKM?

SEMARANG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jateng menilai, sejumlah Kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang sudah terjadi...

Brantas Abipraya Gelar Vaksin COVID-19 Gratis

JAKARTA - Pandemi COVID-19 belum berakhir, Pemerintah terus melakukan berbagai upaya untuk menekan laju penularan virus ini. Guna menyokong...

Subholding Gas Bersinergi Serahkan Bantuan 50 Tabung Oksigen ke RS UGM

YOGYAKARTA – Subholding Gas Grup sebagai bagian dari Holding Migas PT Pertamina (Persero) bersinergi dalam menyerahkan bantuan oksigen sebanyak...

Qurban Dermawan Menyapa Masyarakat Urban Semarang

SEMARANG - Dibalik megahnya Ibu Kota Jawa Tengah ternyata masih ada wilayah terpinggirkan yang masyarakatnya tidak berkesempatan menikmati lezatnya...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Pertamina MOR IV Bagikan 8.026 Paket Daging Qurban untuk Warga Sekitar

SEMARANG – Merayakan Idul Adha 1442 H, Pertamina melaksanakan potong hewan qurban dengan total sebanyak 85 ekor yang terdiri...

Stimulus Kelistrikan, Upaya Pemerintah Membantu Masyarakat di Tengah Pandemi

JAKARTA - Selama Pandemi Covid-19, Pemerintah Indonesia cukup banyak mengeluarkan program bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Mulai dari...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda