Cari Hunian Modern dan Asri, Permata Garden Mangunharjo Bisa Jadi Jawabannya

Istimewa.

BAGI Anda yang sedang mencari hunian dengan konsep bangunan modern dan memiliki lingkungan yang masih asri, Perumahan Permata Garden Mangunharjo Bisa Jadi Jawabannya.

Perumahan Permata Garden Mangunharjo hadir dengan konsep bangunan modern serta dibangun di lingkungan yang masih asri yakni di Pegunungan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Selain itu, lokasi perumahan juga sangat strategis seperti dekat dengan akses Pintu Tol Tembalang, Pintu Tol Gayamsari, Kampus Universitas Diponegoro, RSUD K.R.M.T Wongsonegoro, RS. Elisabeth, Ada Fatmawati, Java Mall, dan Citraland Semarang.

Rumah yang dibangun di kawasan ini terdapat berbagai tipe yakni 36, 46 basement, 73 basement, 46 dua lantai, dan 73 dua lantai.

Pada rumah tipe 46 dua lantai itu memiliki fasilitas dua kamar tidur, dua kamar mandi, dapur, ruang tamu, ruang keluarga, carport dan listrik 1.300 watt.

Rumah dikawasan ini dibanderol mulai Rp 400 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk bebas semua biaya KPR, BPHTB, AJB, SHM, BN, dan PPN.

Untuk Down Painment (DP) cukup Rp 25 juta dan bisa dicicil 4x. Selain itu calon pembeli juga bisa memilih cicilan Rp 3 jutaan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here