Cari Peralatan Coffe Shop Lengkap dan Berkualitas? Buruan ke Restomart

Viki Rahardja, Coffe Shop Project Consultant, Barista and Latte Art Workshop of Toffin, dalam kegiatan “Coffe Talk” di Retomart, Semarang, Sabtu (26/5).

SEMARANG- PT Restomart Cipta Usaha yang dikenal sebagai supplier produk-produk alat dapur masak, saat ini mulai melebarkan bisnisnya dengan menyediakan ragam peralatan coffe shop.

Devision Manager Franchise and Restorant Restomart, Andrias Chandra mengatakan, melihat tren coffe shop yang terus berkembang, bersama PT Toffin Indonesia, hadir menawarkan solusi peralatan coffee shop yang lengkap dan berkualitas dengan harga yang kompetitif.

“Kita ada solusi baru, kalau biasanya kita lebih ke peralatan dapur masak, mulai saat ini kita tawarkan solusi (peralatan) untuk coffe shop,” kata Andrias Chandra, disela-sela acara “Coffe Talk”, di Gedung Restomart, Jalan Gajah Mada No 131, Semarang, Sabtu (26/5).

Dijelaskan, produk-produk Restomart sudah terbukti kualitas dan telah diekspor ke 96 negara.

“Produk kita standarisasinya kualitas ekspor, dan sudah cukup banyak juga yang diekspor. Saat ini lebih dari 96 negara dari 5 benua,” ujarnya.

Ia menambahkan, pasar Retomart tidak hanya secara komersial. Namun telah banyak melayani baik dari hotel, rumah sakit, dan instansi pendidikan.

Sementara, Retomart kini telah memiliki 5 cabang yang tersebar dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here