Citra Grand Semarang Luncurkan Dua Tipe Rumah Baru Calliope dan Clarion

Manager Marketing Citra Grand Semarang Berliana Febriana mengenalkan tipe rumah terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

SEMARANG – Setelah sukses dengan kedua tipe sebelumnya, yaitu tipe koichi dan tipe Kiara yang launching pada tahun 2018 dan 2019 lalu, CitraGrand kembali menghadirkan dua tipe terbaru di Cluster Red Terracotta.

Berbeda dengan kedua tipe sebelumnya yang memperkenalkan konsep rumah 1 lantai, kali ini CitraGrand memasarkan rumah 2 lantai untuk generasi milenial yang menginginkan produk premium.

Kedua tipe ini adalah tipe Calliope dengan lebar rumah 7 meter dan tipe Clarion dengan lebar rumah 8 meter. Lokasi tipe terbaru berada pada tepi jalan utama cluster dengan ROW 12 meter.

Manager Marketing CitraGrand Semarang Berliana Febriana mengatakan, desain baru ini memiliki konsep yang berkesinambungan dengan tipe blossom yang berada di area main road, yaitu pada fasade bangunan memiliki style colonial/classic yang masih memiliki unsur modern (kekinian).

“Lebih tepatanya, rumah tipe terbaru Calliope dan Clarion didesain dengan tema “Modern Colonial House. Konsep Modern Colonial House, merupakan tanggapan terhadap trend gaya modern saat ini,” ujar Berliana, Sabtu (23/5/20).

Dia menambahkan, kesan Kolonial juga hadir melalui bentuk atap yang tinggi, detail-detail pada entrance dan jendela dipadukan dengan unsur modern seperti pemilihan tone warna yang bersih dan pemilihan material kekinian seperti penggunaaan kusen jendela dari bahan alumunium dan HT marmer untuk dinding fasade.

Disebutnya, detail-detail klasik yang distilir sehingga menjadikan rumah tipe ini tetap memiliki sentuhan modern dan kekinian.

“Kelebihan lain dari tipe terbaru ini adalah lokasi yang tidak jauh dari rencana fasilitas baru CitraGrand yaitu Club House, Masjid, Lapangan Basket, café dan pembuatan danau,” jelasnya.

Sementara itu, lanjutnya pada Idul Fitri kali ini CitraGrand tetap mengadakan open house selama libur lebaran di Marketing Gallery yaitu pada tanggal 20 – 26 Mei 2020 dengan souvenir lebaran menarik untuk konsumen yang berkunjung ke marketing gallery.

Berbagai promo menarik telah disiapkan khusus untuk pembelian rumah/ruko/kavling periode mei-juni yaitu hadiah elektronik dan top up gopay Rp500 ribu untuk setiap tanda jadi pada tanggal 20-31 Mei 2020.

“Promo tersebut diluar promo standart yaitu free AC dan voucher belanja untuk pembelian rumah tipe tertentu dan subsidi bunga KPR 2%, free biaya KPR untuk pembelian rumah dengan menggunakan KPR,” ucapnya.

Untuk lebih detail mengenai produk CitraGrand, dapat langsung bertemu marketing di Marketing office, Ruko Amsterdam B 3-5, CitraGrand Boulevard, Jl. Kompol R. Soekanto Tembalang, Semarang. (ZP/06)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here