Ekonomi BisnisCitra Grand Semarang Targetkan Penjualan 200 Unit di Tahun...

Citra Grand Semarang Targetkan Penjualan 200 Unit di Tahun 2021

-

- Advertisment -spot_img

General Manager Citra Grand Semarang, Berlian Febriana saat menunjukkan berbagai unit rumah di Citra Grand, Kamis (8/4/20).

SEMARANG – Citra Grand Semarang menargetkan penjualan sebanyak 200 unit rumah pada tahun 2021 dengan nilai mencapai Rp 200 miliar.

General Manager Citra Grand Semarang, Berlian Febriana mengatakan, target penjualan rumah tersebut naik 25 persen dibandingkan tahun 2020 seiring permintaan konsumen yang terus meningkat.

Menurutnya di tahun 2020 lalu Citra Grand Semarang mampu mencapai target 100 persen tanpa melakukan revisi target meskipun di tengah pandemi Covid-19.

Adapun rumah yang terjual pada tahun lalu mencapai 130 unit dengan kisaran harga rata-rata Rp 1,8 miliar.

“Penjualan di tengah pandemi justru yang diminati segmen menengah. Penjualannya meningkat, bahkan pembayaran juga langsung cash,” kata Berlian, Kamis (8/4/20).

Dia mengatakan, Citra Grand Semarang terus melakukan berbagai strategi untuk menarik minat masyarakat untuk membeli rumah di kawasan tersebut.

Citra Grand Semarang saat ini memiliki empat tipe rumah menengah yang bisa dipilih konsumen seperti rumah IKEA, tipe Blossom Superior, tipe Colette At The Boulevard dan tipe Clarion At Red Terracotta.

Rumah yang dibangun tersebut telah didesain dengan sebaik mungkin untuk menjamin kenyamanan penghuninya.

Di tengah pandemi Covid-19 pun, rumah tersebut merupakan rumah yang sehat dan nyaman untuk keluarga di rumah.

Selain itu di tahun 2021 ini, berbagai pengembangan kawasan juga terus dilakukan seperti pembangunan masjid, danau, club house dan juga sekolah.

“Kalau pengembang lain baru ramai-ramai rumah sehat, kita sudah punya dengan dukungan kawasan nyaman, itu sudah menjadi standar Citra Grup,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

3Second Buka Gerai Baru di Kota Semarang dengan Konsep Family Store

SEMARANG - 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka Store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Semarang, Jawa Tengah. 3Second Family Store yang berada di...

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...
- Advertisement -spot_imgspot_img

XL Axiata Luncurkan Paket Keluarga ‘AKRAB’

*Berbagi Kuota, Berbagi Kebersamaan JAKARTA- Menyambut bulan Ramadan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan produk inovatif yang bisa mempererat...

Realme 8 dan 8 Pro Kini Hadir di Semarang dan Yogyakarta, Dijual Mulai Rp 3,5 Jutaan

SEMARANG – Realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda mulai meluncurkan realme 8 dan 8 Pro, realme Buds Air 2...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda