Ekonomi BisnisCitragrand Semarang Luncurkan Rumah Baru 1 Lantai Harga Rp...

Citragrand Semarang Luncurkan Rumah Baru 1 Lantai Harga Rp 800 Jutaan

-

- Advertisment -spot_img
General Manager Citra Grand Semarang, Berlian Febriana (kanan) saat memperlihatkan berbagai tipe rumah terbaru yang hadir di Citra Grand Semarang.

SEMARANG – Setelah tipe rumah 1 lantai yaitu type Kiara laris manis di cluster red terracotta pada tahun 2018 – 2020, Citra Grand Semarang kembali memasarkan tipe rumah 1 lantainya di tahun 2021.

Rumah yang dipasarkan adalah dengan luasan tanah 6×15, 7×15 dan 8×15. Untuk type rumah dengan lebar 6×15 ini, mengadopsi dari tipe Kiara yang sebelumnya dengan fasade yang tidak berbeda dan layout yang sama yaitu 2 kamar tidur, 1 ruang keluarga, dapur, dan 1 kamar mandi.

Hanya di luas tanahnya saja yang berbeda, di mana tanah belakang memiliki sisa tanah 24,3 m2 untuk taman belakang/memperluas bangunan belakang.

Lokasinya pun tidak jauh dari tipe Kiara sebelumnya hanya untuk tipe baru Kiara ini, menghadap ke arah selatan, sedangkan yang sebelumnya menghadap ke arah timur. Stok unit yang dipasarkan untuk type Kiara adalah 9 unit.

General Manager Citra Grand Semarang, Berlian Febriana mengatakan, untuk luasan rumah 7×15 dan 8×15, CitraGrand memberikan konsep rumah yang menjadi ciri khas di cluster red terracotta yaitu konsep modern colonial.

“Konsep Modern Colonial House, merupakan tanggapan terhadap trend gaya modern saat ini. Hadir melalui bentuk atap yang tinggi, detail detail pada entrance dan jendela yang dipadukan dengan unsur modern seperti pemilihan tone warna yang bersih dan pemilihan material kekinian. Detail detail klasik yang distilir sehingga tetap memiliki sentuhan modern dan kekinian,” ujar Berlian, Kamis (9/9).

Adapun type rumah 7×15 dikenal dengan nama Mindy memiliki luas bangunan 78m2. Mindy memiliki layout 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 ruang makan dan 1 kamar mandi. Harga untuk type mindy sendiri dibandrol dengan harga mulai Rp 1,1 M an dengan stok yang dipasarkan 10 unit.

Untuk type selanjutnya adalah type rumah dengan luasan tanah 8×15 meter, yaitu tipe myka. Luas bangunan dari type myka adalah 96m2, dengan layout 2 kamar tidur dimana 1 kamar tidur dengan kamar mandi di dalam, 1 ruang tamu, 1 ruang makan, dapur dan 1 kamar mandi luar.

Harga untuk type myka dibandrol dengan harga mulai Rp 1,3 M an dengan stok yang dipasarkan 9 unit. Ketiga type Kiara, mindy dan myka sama-sama memliliki carport depan yang bisa digunakan untuk 2 mobil.

“Tipe rumah 1 lantai yang baru di CitraGrand sangat cocok kaum milineal yang ingin memiliki rumah di Kawasan CitraGrand dengan harga terjangkau. Atau bisa juga untuk keluarga muda yang belum membutuhkan banyak space untuk tinggal di rumah baru,” ungkapnya.

Awal September ini, juga hadir tipe terbaru untuk rumah 2 lantai, yaitu tipe Cassie dengan luas tanah 9×16 meter dan Iuas bangunan 161 m2. Lokasi nya sendiri masih berada di Cluster Red Terracotta tahap 2.

Stok yang dipasarkan untuk tipe cassie adalah sebanyak 17 unit dengan spesifikasi bangunan yang premium. Harga untuk tipe cassie ditawarkan mulai Rp 2 M an dengan promo free canopy, free smart home dan ditambah teknologi baru yaitu Smart Lock Door.

Dia menambahkan, dimulai pada hari ini tanggal 9 – 18 September 2021, CitraGrand juga mulai membuka pre sale untuk tipe terbaru yang berhadapan dengan fasum danau CitraGrand.

Rumah depan danau yang diberi sebutan “THE LAKE MANSION — Luxury House with lake view” ini, dipasarkan hanya 6 unit saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Ini Daftar Kompor Tanam Artugo Spesifikasi Lengkap dengan Harga Ekonomis

SEMARANG - PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) meluncurkan berbagai jenis kompor tanam dengan spesifikasi lengkap, namun dengan harga yang...

3 Juta Investor Saham Terlampaui pada Penyelenggaraan CMSE 2021

JAKARTA – Pada pembukaan Capital Market Summit & Expo (CMSE) 2021, Kamis (14/10), jumlah investor saham di Indonesia sudah...

Artugo Luncurkan Peranti Dapur dengan Spesifikasi Istimewa

SEMARANG - PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) meluncurkan berbagai peranti perlengkapan dapur yang handal tidak hanya dari sisi fungsi,...

Peduli Covid-19, Telkomsel Salurkan Bantuan untuk Tenaga Medis dan Tenaga Pemulasaran Jenazah

SEMARANG - Tenaga medis merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19 yang masih melanda salah satunya di Indonesia. Peran mereka...
- Advertisement -spot_imgspot_img

CMSE 2021 Tingkatkan Jumlah Investor Pasar Modal

JAKARTA – Literasi serta edukasi pasar modal terus digencarkan oleh Self-Regulatory Organization (SRO) sebagai upaya untuk meningkatkan jumlah investor...

Pertamax Bikin Mobil Antik Makin ‘Ngacir’

SEMARANG- Kegiatan 'touring' menjadi salah satu aktivitas rutin yang dilakukan oleh komunitas mobil. Untuk itu, pemilihan bahan bakar yang...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda