Citroen Hadir di GIIAS Semarang 2024, Bawa E-C3 Le Sportif dan C3 Aircross Edition Aventure

0

Semarang – PT Indomobil National Distributor selaku Agen Pemegang Merk (APM) Citroen di Indonesia kembali berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2024 di Muladi Dome Undip.

Selama pameran yang berlangsung 23-27 Oktober 2024 Citroen turut menampilkan jajaran mobil terbarunya melalui dua unit special display yang mengusung tema unik, yakni Citroen E-C3 Le Sportif dan Citroen C3 Aircross Edition Aventure yang telah dimodifikasi dengan pemasangan stiker dan aksesoris.

Chief Executive Officer Citroen Indonesia, Tan Kim Piauw mengatakan, sangat bangga dapat memperkenalkan dua model terbaru Citroen di GIIAS Semarang 2024, yaitu Citroen E-C3 Le Sportif dan Citroen C3 Aircross Edition Aventure.

“Kedua model ini mewakili komitmen kami dalam menghadirkan sebuah kendaraan yang nyaman dengan desain yang unik, untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia yang semakin beragam. Kami berharap kehadiran dua model ini dapat memberikan inspirasi bagi para pengunjung dan memperkuat posisi Citroen di pasar otomotif Indonesia,” ujarnya hari ini Rabu 23 Oktober 2024.

Ia mengatakan, Citroen C3 Aircross Edition Aventure tampil gagah dan kekar dengan mengusung tema “Adventurous”. Dengan menggunakan basis dari Citroen C3 Aircross SUV, mobil ini dilengkapi dengan Roof Rack & Box untuk tempat penyimpanan tambahan, serta Sporty Alloy Wheels berukuran 16 inch dengan warna putih yang senada dengan warna atap.

Sedangkan pada bagian bodi, Citroen C3 Aircross Edition Aventure dilengkapi dengan body sticker bermotif pegunungan yang semakin memperkuat karakter maskulin.

Dari segi performa, Citroen C3 Aircross Edition Aventure didukung dapur pacu PureTech berkapasitas 1,2 liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 110 PS pada putaran 5.500 rpm, dan torsi maksimum 205 Nm pada putaran 1.750 rpm. Dipadu dengan transmisi otomatis dan manual gear selector 6 kecepatan, menjadikan Citroen C3 Aircross SUV sebagai kendaraan yang hemat bahan bakar namun paling bertenaga di kelasnya.

Tidak hanya itu, Citroen C3 Aircross Edition Aventure memiliki ground clearance setinggi 200 mm dan konfigurasi kursi berkapasitas 7 penumpang yang mudah dilepas pasang, sehingga memudahkan perjalanan di dalam kota maupun luar kota.

“Hadir di ajang GIIAS Semarang, Citroen C3 Aircross Edition Aventure dijual dengan harga Rp 351,150,000. sedangkan untuk tipe standar Citroen C3 Aircross SUV dijual mulai harga Rp 297,900,000,” ungkapnya.

Ia menambahkan, di ajang kali ini Citroen juga menampilkan mobil listrik dengan desain yang agresif melalui Citroen E-C3 Le Sportif. Mobil ini dibalut dengan body sticker yang memadukan warna merah, putih dan hitam dengan pola yang tegas, serta dilengkapi dengan White Alloy Wheels berukuran 17 inch yang memperkuat kesan sporty.

Sementara itu, Citroen E-C3 Le Sportif juga didukung motor listrik bertenaga 57 PS dan torsi 143 Nm yang langsung tersedia untuk berakselerasi. Hasilnya 0 – 60 km/jam dapat ditempuh dalam 6,8 detik dan kecepatan tertinggi dibatasi hingga 107 km/jam, serta total jarak yang dapat ditempuh adala 320 km.

Tidak hanya itu, Citroen E-C3 Le Sportif juga mengusung kenyamanan suspensi khas Citroën untuk perjalanan yang nyaman di berbagai medan, serta kabin yang kedap suara untuk pengalaman berkendara terbaik.

Di Semarang, unit Citroen E-C3 Le Sportif dijual dengan harga Rp 409,250,000.- sedangkan untuk tipe standar Citroen E-C3 All Electric dijual mulai dari Rp 385,000,000.

“Bagi pembeli di event GIIAS Semarang 2024 bisa dapat beragam keuntungan dari, bunga 0% selama 3 tahun, free wall charger dan LED Headlamp untuk setiap pembelian Citroen E-C3*, DP mulai Rp 20 juta setiap pembelian Citroen C3 Aircross SUV*, dan Lucky dip berhadiah jutaan rupiah untuk pembelian semua model Citroën,” pungkasnya.***

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights