Daihatsu Pamerkan Tiga Mobil Unggulan di GIIAS Semarang 2024, Berikan Promo Spesial

0

Semarang – Daihatsu kembali mengikuti pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2024 di Gedung Muladi Dome, Universitas Diponegoro (Undip).

Jajaran mobil terbaik Daihatsu dipamerkan selama acara yang berlangsung tanggal 23-27 Oktober 2024. Daihatsu menghadirkan Ayla, Rocky Crossfield, dan Xenia ADS.

Regional Head Jateng DIY PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Andrianto Saudin mengatakan, Daihatsu menampilkan jajaran mobil terbaru dengan ragam keunggulan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Jawa Tengah.

“Mobil yang kami hadirkan ada Xenia yang jadi market terbesar, kemudian Ayla yang jadi paling terjangkau dan paling laku, dan Rocky bisa dilihat menjadi hal yang bagus bisa di modif,” ujarnya hari ini Rabu 23 Oktober 2024.

Ia mengatakan, selama penyelenggaraan pameran, pengunjung juga dapat merasakan pengalaman asiknya berkendara dengan mobil Daihatsu lewat fasilitas test drive.

“Kendaraan test drive ada dua di GIIAS Semarang, namun pengunjung bisa minta apapun akan kami datangkan ada Xenia, Terios, Ayla, Sigra jadi sesuai kebutuhan,” jelasnya.

Selama GIIAS Semarang ada banyak program yang menguntungkan bagi konsumen. Program promo juga sama dengan DAIFEST 2024.

Beragam benefit seperti, Lucky Dip, diskon
spesial, paket kreditmenarik, gratis biaya administrasi, gratis asuransi, cashback untuk trade-in, dan promo-promo menarik lainnya.***

 

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights