PeristiwaDalam Seminggu, Pengguna Akseleran di Android Mencapai Ribuan

Dalam Seminggu, Pengguna Akseleran di Android Mencapai Ribuan

-

- Advertisment -spot_img

Ivan Nikolas Tambunan, CEO & Co-Founder Akseleran (tengah) bersama Tim Manajemen usai konferensi pers peluncuran aplikasi Akseleran di kantornya, Jakarta, Senin (24/9).

JAKARTA- PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (Akseleran) terus berinovasi mengembangkan layanan teknologinya demi semakin memudahkan para penggunanya di seluruh Indonesia untuk masyarakat yang berhasrat menjadi investor dan para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang berkeinginan memperoleh pembiayaan modal usaha.

Tingginya animo dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Akseleran, terbukti dalam waktu seminggu jumlah pengguna Akseleran yang berasal dari aplikasi di Android mencapai angka dua ribu orang.

Ivan Nikolas Tambunan, CEO & Co-Founder Akseleran, mengatakan bahwa inisiatif dari pengembangan teknologi ini merupakan bagian dari visi dan misi perusahaan untuk mewujudkan inklusi keuangan di Indonesia menjadi realitas.

Kemudahan akses yang diberikan oleh Akseleran melalui aplikasi di Android, kata Ivan, akan menjadi salah satu daya dobrak perusahaan dalam merealisasikan total pembiayaan sebesar Rp200 miliar dengan raihan jumlah pengguna sebanyak 45 ribu hingga akhir tahun 2018.

“Peluncuran aplikasi Akseleran seiring dengan kehadiran website kami dengan versi 2.0 adalah bagian dari upaya perusahaan untuk memberikan kepuasan layanan kepada seluruh pengguna Akseleran. Langkah ini juga dalam menyambut hari jadi Akseleran yang bulan Oktober genap berusia satu tahun,” ujar Ivan dalam konferensi pers di kantor Akseleran, Jakarta, Senin (24/9).

Rassel Pratomo, Chief Technology Officer (CTO) & Co-Founder Akseleran, mengungkapkan pencapaian dua ribu pengguna aplikasi Akseleran melalui Android turut mendongkrak jumlah pengguna secara keseluruhan yang saat ini mencapai lebih dari 25 ribu.

Di samping itu, jelasnya, kenaikan juga terjadi kepada jumlah pembiyaan yang sudah disalurkan oleh perusahaan yang hingga pertengahan September 2018 telah menyalurkan total pembiayaan sebesar Rp115 miliar.

“Kami terus berupaya meningkatkan layanan teknologi demi memanjakan para pengguna Akseleran di seluruh Indonesia agar mereka jadi gampang saat berinvestasi maupun mengajukan pinjaman. Ditambah dengan fitur baru unggulan kami, yakni Auto Investment baik di aplikasi maupun di website Akseleran menjadikan masyarakat yang ingin berinvestasi di Akseleran jadi gampang,” tegas Rassel.

Di samping itu, dia menjelaskan, inovasi yang dilakukan Akseleran tidak berhenti sampai di sini saja. “Rencananya, pada awal November 2018, kami akan meluncurkan aplikasi Akseleran di App Store atau iOS bagi para pengguna iPhone sehingga ke depan yang menggunakan Akseleran dari aplikasi akan mencapai 70% dibandingkan dari website sebanyak 30%. Di akhir tahun ini, kami targetkan pengguna aplikasi Akseleran baik dari Android maupun iOS bisa tembus mencapai lebih dari 20 ribu,” tambah Rassel. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Kominfo Bersama Smartfren Gelar Uji Coba Teknologi 5G Tahap Kedua

JAKARTA – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bekerja sama dengan Smartfren menggelar pengujian 5G tahap kedua. Uji coba teknologi...

Asrama BPSDMD Jateng Dibuka Penuh Untuk Isolasi Terpusat

SEMARANG – Komplek Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Jawa Tengah kembali dioptimalkan untuk dijadikan tempat isolasi...

Jateng Valley Mulai Dikerjakan

UNGARAN  – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta pengembang Jateng Valley mengelola pembangunan yang berorientasi lingkungan. Selain itu, Ganjar...

XL Axiata Kebut Vaksinasi Karyawan dan Keluarganya

*Total 75% Karyawan Sudah Vaksin JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) secara bertahap terus melakukan vaksinasi kepada karyawan. Kini...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Whatsapp Akhirnya Batalkan Kebijakan Baru Tentang Privasi

TERKAIT berbagai isu keamanan dan privasi yang sedang ramai belakangan ini, Masyarakat sempat dibuat “kebingungan” salah satunya ketika Whatsapp...

Covid Menggila, Penjualan Rumah Anjlog

SEMARANG - Meledaknya jumlah kasus covid-19 di sejumlah daerah di Jawa Tengah seperti Kudus, Semarang, Demak, Purwodadi dan daerah...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda