DORÉ LeTao dan Shopee Hadirkan Varian Rasa Terbaru ‘Shopee Mango Tango’

0

JAKARTA – Buat anda penikmat kuliner mungkin sudah tidak asing lagi dengan DORÉ LeTAO. Brand yang berasaladari Hokkaido, Jepang, ini dikenal dengan sajian cheesecake-nya yang sudah mendunia. Produk cheesecake mereka mendapatkan antusiasme yang tinggi karena kelembutan rasa unik yang ditawarkan.

Kali ini, DORÉ by LeTAO berkolaborasi dengan Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan menghadirkan rasa varian terbaru ‘Shopee Mango Tango’ dalam kemasan Fromage Pot yang menggabungkan keseimbangan rasa keju yang lembut dengan sentuhan kesegaran buah mangga. Perpaduan rasa ini saling melengkapi tanpa menghilangkan ciri khas cita rasa dari masing-masing.

“Kami senang sekali bisa berkolaborasi dengan Shopee dalam menghadirkan varian rasa baru ‘Shopee Mango Tango’. Melalui kolaborasi produk ini, kami ingin menunjukan bahwa industri makanan dan minuman juga memiliki ruang berkembang bersama kemajuan teknologi. Potensi yang dilahirkan sangat banyak, salah satunya dengan berkolaborasi bersama e-commerce terdepan seperti Shopee yang dapat mengintegrasikan penjualan online/offline dan juga mendukung strategi pemasaran dengan jangkauan lebih luas,” kata Aria Surya, Branding & Marketing Manager DORÉ by LeTAO, Selasa (1/10/19).

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengatakan sejak hadir di tengah masyarakat Indonesia, DORE by LeTAO menawarkan inovasi unik mulai dari Fromage Pot hingga macam-macam varian rasa yang ditawarkan.

“Kami melihat keselarasan antara visi Shopee dan DORE by leTAO dalam menghadirkan hal baru guna memenuhi pengalaman terbaik bagi pelanggan. Setiap tahunnya industri makanan dan minuman khususnya hidangan manis terus meningkat dan membentuk sebuah tren yang dekat dengan masyarakat. Kami berharap kolaborasi Shopee dengan DORÉ dalam menghadirkan ‘Shopee Mango Tango’ dapat menjadi awal rangkaian kerjasama Shopee dalam mendukung perkembangan potensi industri makanan & minuman di era digital,” ucapnya.

Turut memeriahkan Shopee 10.10 Brands Festival, ‘Shopee Mango Tango’ bisa didapatkan dengan berbagai cara dengan ragam penawaran menarik.

Produk ini tersedia di gerai DORE by leTAO yang berada di Plaza Indonesia, Lippo Mall Puri, Pantai Indah Kapuk Avenue, Plaza Senayan, Ranch Market Pondok Indah dan Grand Indonesia atau juga bisa dilakukan melalui Shopee Mall https://shopee.co.id/dorebyletao.id.

Pengguna Shopee juga bisa mendapatkan ‘Shopee Mango Tango’ dengan cara mengumpulkan Koin Shopee dan menukarnya dengan Voucher.

Produk kolaborasi ini hanya bisa didapatkan selama bulan Oktober 2019 saja baik di gerai DORE by leTAO terdekat atau melalui aplikasi Shopee. (ZP/06)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan