PolitikDPD MKGR Jawa Tengah Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden

DPD MKGR Jawa Tengah Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden

-

- Advertisment -spot_img

SEMARANG – Pelantikan Pengurus DPD Ormas MKGR Jawa Tengah digelar di Ballroom Hotel Santika Kota Semarang, Sabtu (27/11/2021).

Sebelumnya, Musda DPD Ormas MKGR Jawa Tengah sudah dilaksanakan pada Jumat, 26 November 2021, dengan Ketua terpilih, Ferry Wawan Cahyono.

Dalam kegiatan pelantikan sendiri dihadiri langsung oleh Ketua Umum Ormas MKGR, Adies Kadir, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jateng, Panggah Susanto, Sekjend Ormas MKGR, Ilham Permana, Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Jateng, Ferry Wawan Cahyono, dan Sekretaris DPD Ormas MKGR Provinsi Jateng, Anang Budi Utomo.

Hadir juga Kepala Kejaksaan Tinggi Jateng, Priyanto, dan Kapolda Jateng yang diwakili oleh Satuan Intel.

Ketua Umum Ormas MKGR, Adies Kadir menyampaikan, sesuai amanat Mubes DPP Ormas MKGR, hingga Desember 2022 mendatang, pihaknya harus menyelesaikan konsolidasi sampai di tingkat desa.

“Kami sudah mulai. Hingga saat ini sudah ada 7 Provinsi yang sudah melakukan pelantikan. Hari ini ada di Jawa Tengah,” kata Adies usai prosesi pelantikan pengurus DPD Ormas MKGR Jateng.

“Kami berharap jalan roda organisasi dari ormas ini yang notabene adalah organisasi pendiri partai golkar, tentu ingin organisasi kami berjalan di segala lini hingga tingkat desa, untuk mengamankan seluruh kebijakan-kebijakan partai,” tuturnya.

Menurut Adies, sejalan dengan partai golkar, pihaknya sudah mendeklarasikan di Mubes Ormas MKGR untuk mengusung Ketua Umum DPP Partai Golkar dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia periode 2019-2024, Airlangga Hartarto menjadi Presiden.

“Kami akan segera bekerja untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa calon yang kami usung adalah yang layak menjadi Presiden, yakni Bapak Airlangga Hartarto,” jelas Adies.

Adies mengaku mempunyai program dari Pak Airlangga, salah satunya adalah program bantuan untuk UMKM. “Kami programkan di seluruh Indonesia dengan target 1 juta UMKM. Kami berikan bantuan kepada UMKM sebesar Rp. 2,5 juta setiap orang,” kata Adies.

Selain program UMKM, pihaknya juga memberikan bantuan untuk tenaga kesehatan, sebagai tanda terima kasih atas jasanya sebagai garda terdepan penanganan Covid-19.

“Setiap kami turun ke daerah, setiap melakukan Musda, kami akan terus melakukan pemberian bantuan UMKM dan bantuan untuk tenaga kesehatan,” tandas Adies.

Sementara itu Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Jateng, Ferry Wawan Cahyono menyatakan, kedepan pihaknya akan memperkuat struktur dan kepengurusan pada organisasi Ormas MKGR di Jawa Tengah.

“Kita bertekad bahwa Ormas MKGR ini sebagai kawah candradimuka bagi tumbuhnya kader yang solid, kader-kader yang mempunyai kualitas baik, untuk mengisi kepemimpinan di semua lini baik di partai, pemerintahan, dan lainnya,” tandas Ferry.(zav)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN Siap Serap Listrik 5 MW dari PLTSa Terbesar di Jawa Tengah

SURAKARTA - PT PLN (Persero) siap menyerap listrik sebesar 5 megawatt (MW) yang dihasilkan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa)...

‘CB150R Charity’ Kumpulkan Rp8 Juta Untuk Anak Disabilitas

SOLO – Astra Motor Jateng bersama dengan Trooper Custom resmi mengakhiri program “CB150R Charity Ride” dengan melakukan live Instagram...

Dukung Energi Hijau, PLN Siap Serap Listrik dari PLTSa Terbesar di Jateng

SURAKARTA- PT PLN (Persero) siap menyerap listrik sebesar 5 megawatt (MW) yang dihasilkan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) Surakarta...

Hotel Santika Pekalongan Rutin Gelar Simulasi Pemadam Kebakaran

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan Sebagai salah satu hotel berbintang yang ada di Kota Pekalongan menggelar Simulasi Fire Drill...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Indosat Ooredoo Hutchison Siap Jadi Perusahaan Telekomunikasi Paling Dipilih di Indonesia

SEMARANG – Indosat Ooredoo Hutchison telah mengumumkan penyelesaian penggabungan usaha pada 4 Januari 2022 lalu, setelah menerima semua persetujuan...

Membanggakan, Desa Wisata Bakti BCA Torehkan Prestasi Gemilang

JAKARTA– PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) melalui program Corporate Social Responsibility senantiasa berkomitmen memberikan kontribusi bagi negeri ini....

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda