Ekonomi BisnisEksklusif Smartfren eSIM untuk Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE

Eksklusif Smartfren eSIM untuk Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE

-

- Advertisment -spot_img

JAKARTA – Smartfren mengumumkan untuk pertama kalinya eSIM yang dapat digunakan pada smartwatch. Bekerja sama dengan Samsung, kini pelanggan bisa mendapatkan bundling khusus Smartfren eSIM dengan Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE.

Kartu SIM digital ini membuka peluang supaya pelanggan lebih mudah mengakses layanan telekomunikasi terbaik tanpa kartu fisik, dan mengoptimalkan fitur terbaik Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE. Mulai dari melakukan panggilan telepon VoLTE, hingga mengirim pesan teks; tanpa smartwatch tersebut harus berada di dekat smartphone.

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility mengatakan, Smartfren terus mewujudkan komitmennya menghadirkan inovasi produk yang sesuai kebutuhan masyarakat.

“Sebagai operator pertama di Indonesia yang menghadirkan eSIM, Smartfren kini meluncurkan bundling Smartfren eSIM eksklusif untuk Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE. Smartwatch ini kerap digunakan sebagai pendamping olah raga atau kegiatan di alam bebas. Dengan menggunakan Smartfren eSIM, pelanggan bisa mengoptimalkannya smartwatch tersebut sehingga lebih leluasa melakan aktivitasnya, tanpa harus berada di dekat smartphone,” ujarnya.

Head of IT & Mobile Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar mengatakan, Samsung senantiasa mendukung konsumen modern yang menginginkan pengalaman dan produk yang sesuai kebutuhan, style pribadi, dan gaya hidup masing-masing.

“Kami senang bermitra dengan Smartfren untuk memperluas pengalaman pengguna smartwatch lewat smartwatch LTE pertama kami di Indonesia, Galaxy Watch4 Classic LTE. Kini berbagai aktivitas mulai dari menerima telepon, membalas pesan, memonitor olahraga harian, hingga browsing rute perjalanan, dapat dilakukan dengan praktis, semudah dari pergelangan tangan,” ungkapnya.

Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE hadir di Indonesia dengan spesifikasi antara lain watchface 46 mm, layar 450 x 450 piksel Super AMOLED, RAM 1,5 GB, dan memori internal 16 GB. Lewat paket bundling ini, pelanggan bisa mendapatkannya lengkap dengan kuota melimpah, total 90 GB dan gratis telepon sepuasnya ke sesama Smartfren, dengan masa aktif selama 12 bulan sehingga tidak perlu sering isi ulang pulsa. Lebih dari itu, pelanggan juga mendapat gratis telepon 30 menit ke operator lain.

Smartfren eSIM dapat memberikan koneksi internet yang lebih stabil. Sehingga, saat Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE, tidak terhubung dengan smartphone, pelanggan tetap bisa memakai koneksi internet Smartfren eSIM untuk mencatat olahraganya ke dalam aplikasi kebugaran seperti Strava, atau menjelajah web menggunakan smartwatch tersebut. Selain itu, saat terhubung ke smartphone, pelanggan juga bisa memakainya untuk menerima panggilan, membalas pesan yang masuk (quick reply) atau mengakses aplikasi peta digital. 

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE dengan Smartfren eSIM, langsung saja lakukan pra-pemesanan melalui toko online Samsung.com, Shopee atau Blibli. Pra-pemesanan dibuka pada periode 11 – 29 Agustus 2021. Selanjutnya, produk ini dapat diambil oleh pelanggan mulai 10 September 2021.

Setiap pembelian tersebut sudah termasuk Smartfren eSIM yang bisa dipasang dengan mudah. Cukup hubungkan Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE ke smartphone Android, gunakan aplikasi Galaxy Wearable di smartphone untuk memindai kode QR di kemasan kartu SIM, selanjutnya proses install Smartfren eSIM akan dimulai. Setelah terpasang, lakukan registrasi Smartfren eSIM agar dapat langsung digunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Ini Daftar Kompor Tanam Artugo Spesifikasi Lengkap dengan Harga Ekonomis

SEMARANG - PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) meluncurkan berbagai jenis kompor tanam dengan spesifikasi lengkap, namun dengan harga yang...

3 Juta Investor Saham Terlampaui pada Penyelenggaraan CMSE 2021

JAKARTA – Pada pembukaan Capital Market Summit & Expo (CMSE) 2021, Kamis (14/10), jumlah investor saham di Indonesia sudah...

Artugo Luncurkan Peranti Dapur dengan Spesifikasi Istimewa

SEMARANG - PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) meluncurkan berbagai peranti perlengkapan dapur yang handal tidak hanya dari sisi fungsi,...

Peduli Covid-19, Telkomsel Salurkan Bantuan untuk Tenaga Medis dan Tenaga Pemulasaran Jenazah

SEMARANG - Tenaga medis merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19 yang masih melanda salah satunya di Indonesia. Peran mereka...
- Advertisement -spot_imgspot_img

CMSE 2021 Tingkatkan Jumlah Investor Pasar Modal

JAKARTA – Literasi serta edukasi pasar modal terus digencarkan oleh Self-Regulatory Organization (SRO) sebagai upaya untuk meningkatkan jumlah investor...

Pertamax Bikin Mobil Antik Makin ‘Ngacir’

SEMARANG- Kegiatan 'touring' menjadi salah satu aktivitas rutin yang dilakukan oleh komunitas mobil. Untuk itu, pemilihan bahan bakar yang...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda