Ekonomi BisnisEmdee Skin Clinic Garap Pasar Semarang

Emdee Skin Clinic Garap Pasar Semarang

-

- Advertisment -spot_img

Consultant Coordinator The Emdee Skin Clinic Semarang, dr. Olivia Vina Faranita, menunjukkan salah satu bentuk perawatan kulit wajah yang ditawarkan The Emdee Skin Clinic, disela Grand Opening Emdee Skin Clinik Cabang Semarang, Minggu (21/7).

SEMARANG – The Emdee Skin Clinic melebarkan sayap bisnisnya di Kota Semarang. Hal ini ditandai dengan pembukaan cabang di Jalan Gajahmada Semarang.

“Emdee Clinic di Semarang merupakan cabang yang ke-8 setelah tahun lalu kami buka di Bandung,” ujar Managing Director The Emdee Skin Clinic Pusat, Johanes saat Grand Opening Emdee Skin Clinik Cabang Semarang, Minggu (21/7).

Dikatakan, The Emdee Clinic memberikan pelayanan perawatan dan menjadi solusi yang tepat bagi kecantikan.

“Saya yakin Emdee Clinic akan menjadi solusi bagi bapak dan ibu yang ingin kulitnya cantik dan sehat,” katanya.

Kehadiran cabang di Semarang, lanjutnya, juga diharapkan dapat memiliki kontribusi yang nyata bagi pertumbuhan perekonomian di Kota Semarang.

“Saya tentu juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan para vendor pada Emdee di Semarang ini,” imbuhnya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang, Indriyani, yang hadir langsung menyampaikan bahwa pada era milenial seperti sekarang ini semua orang ingin tampil sehat dan menarik. Sehingga mudah-mudahan nanti banyak orang ke Emdee Clinic untuk kebutuhan perawatan.

“Semarang ini termasuk kota yang sangat kondusif untuk kegiatan usaha, didukung mudahnya transportasi semoga tidak hanya orang Semarang, yang dari luar Semarang juga akan datang ke Emdee Clinic ini,” terangnya.

Consultant Coordinator The Emdee Skin Clinic Semarang, dr. Olivia Vina Faranita menuturkan, pihaknya berkomitmen
akan memberikan pelayanan dan teknologi terbaik bidang kecantikan.

“Jangan ragu ke tempat kami, saya dibantu dua dokter yakitu Dokter Mega, Dokter Belinda. Jangan ragu konsultasi ke kami. Dokter-dokter kami sudah berpengalaman semua,” tuturnya.

Ditambahkan, salah satu keunggulan yang akan ditawarkan kepada masyarakat adalah The Power of Tree.

“Dari The Power of Tree itu salah satunya mengatasi jerawat, kemudian ada perawatan lainnya seperti yang sekarang sedang booming yakni filansheping,” tambahnya.

Terkait segmentasi pasar, The Emdee Clinic tidak hanya menyasar kalangan anak muda melainkan juga orang tua yang ingin kulitnya sehat dan menarik.

“Sekarang kan banyak juga orang tua yang masih perawatan, ingin kulit wajahnya tetap segar dan sehat. Makanya semua usia kami layani semua,” pungkasnya. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN UP2D Garap Pemeliharaan Kubikel GI Mranggen

SEMARANG- PLN Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) Jawa Tengah dan DIY, pada Minggu (21/11/2021) telah melaksanakan kegiatan pemeliharaan rutin...

BCA Hadirkan Bakti Sosial Operasi Katarak Bersama Perdami

PURWOKERTO, 27 November 2021 – Katarak menjadi salah satu penyebab kebutaan bagi indera penglihatan yang dapat diderita siapa saja....

DPD MKGR Jawa Tengah Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden

SEMARANG - Pelantikan Pengurus DPD Ormas MKGR Jawa Tengah digelar di Ballroom Hotel Santika Kota Semarang, Sabtu (27/11/2021). Sebelumnya, Musda...

SGM Eksplor Apresiasi Guru Bersama Alfamart

JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Ada Pameran SAUTO Expo di Mal Ciputra Semarang, Deretan Mobil Baru Turut Dihadirkan

SEMARANG - Deretan mobil terbaru bakal dipamerkan dalam SAUTO Expo di atrium Mal Ciputra Semarang pada 26 November hingga...

200 Pedagang Pasar Kaliwungu Kendal Gunakan Transaksi Digital QRIS

KENDAL - Sebanyak 200 pedangang di Pasar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sudah menggunakan transaksi digital dengan Quick Response...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda