Genki Sushi Kini Hadir di Kota Semarang

Pembukaan gerai ke-25 Genki Sushi di Paragon Mall Semarang, Kamis (7/11/19).

SEMARANG – Genki Sushi resmi hadir di Kota Semarang, Jawa Tengah. Berlokasi di
Paragon Mall Semarang lantai 2, Genki Sushi ini menjadi gerai ke 25 yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya.

COO PT Agung Mandiri Lestari, Michael McGill mengatakan Genki Sushi berbeda dengan tempat-tempat lainnya karena dalam penyajiannya menggunakan alat canggih sehingga menjaga kesegaran dan rasa otentik sushi Jepang.

“Pemesanan menggunakan iPad yang kami sediakan di meja. Kemudian perintah tersebut diteruskan ke dapur. Tim akan membuat ketika ada pesanan, sehingga sushi yang disajikan terjaga kesegarannya,” katanya, Kamis (7/11/19).

Setalah masakan jadi, pesanan akan diantar dengan menggunakan kereta kecil yang ada di samping meja. Kereta melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan akan berhenti tepat di samping meja pemesan. Setelah masakan diambil, sensor di kereta akan mendeteksi kemudian kembali lagi ke dapur secara otomatis.

Pemesan juga bisa memonitor pesanannya melalui iPad yang ada di meja, mulai dari progres pesanan (menunggu atau sudah diantar), harga yang perlu dibayarkan hingga tombol meminta bantuan dari pelayan.

Dikatakan, Genki Sushi cocok dinikmati bersama keluarga atau rekan kerja karena konsep yang dihadirkan yang nyaman untuk berbincang dan makan bersama.

Selain bisa menikmati sushi dan berbagai macam kuliner Jepang lainnya, Genki Sushi juga membuka cooking class untuk pembuatan menu-menu masakan Jepang.

Dengan harga Rp 150.000 perorang, Genki Sushi akan menghadirkan tenaga profesional dari dapurnya untuk mengajarkam cara membuat tiga menu sekaligus.

Pelanggan sudah dapat menikmati pengalaman menyantap sushi otentik ini mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Sebagai bagian dari perayaan, para pelanggan juga dapat menikmati Spicy Baked Salmon Roll gratis dengan pembelian minimum Rp 250.000. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here