Gerai Keds di Semarang Usung Konsep Clean and Comfort

Para pengunjung gerai Sepatu Keds di Paragom Mall Semarang saat melihat beragam koleksi terbaru yang dihadirkan.

SEMARANG- Setelah membuka gerai terbarunya di Grand Indonesia, Jakarta, pada bulan Oktober lalu, kini merek sepatu untuk perempuan, Keds, hadir di Kota Semarang. Gerai Keds yang berada di Paragon City Mall Semarang hadir dengan konsep clean and comfort yang memastikan masyarakat dapat berbelanja dengan nyaman.

Strategic Planner Marketing Communication Metrox Group, Siti Ayu Rakhmi mengatakan, di gerai ini pengunjung dapat menemukan berbagai macam koleksi baru dari Keds. Mengusung tema ‘Feel Good’, Keds menyisipkan pesan dorongan untuk para perempuan agar lebih berani dan nyaman menjadi dirinya sendiri melalui koleksi terbarunya, Keds Match Point dan Keds Studio: Keds Studio Leap Stretch Woven, Keds Studio Liv Silky Leather, dan Keds Studio Jumper.

“Di tiap koleksinya, Keds memiliki berbagai cerita yang ingin disampaikan untuk para perempuan. Untuk koleksi terbarunya, Keds ingin para perempuan modern dapat merasa nyaman dengan dirinya sendiri sehingga mereka bisa semakin percaya diri dalam beraktivitas dan memberikan dampak positif bagi lingkungannya,” ujar Ayu, Kamis (22/11).

Dikatakan, pada pembukaan gerai terbaru ini, Keds memberikan diskon tambahan sebesar 10% untuk para pengunjung yang melakukan transaksi di akhir pekan selama bulan November 2018. Selain produk dari Keds, akan hadir juga produk sepatu untuk pria dari PRO- Keds dan produk sepatu untuk anak dari Keds Kids.

Setelah kota Semarang, Ayu menambahkan bahwa dalam waktu dekat Keds juga akan membuka gerai terbarunya di kota Palembang. Sementara Gerai Keds sendiri sudah tersebar dari Jakarta, Bandung, Surabaya.

“Keds akan terus melebarkan sayapnya di Indonesia guna memenuhi kebutuhan fesyen perempuan modern yang dinamis,” ujarnya. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here